http://smskeen.com/wp-content/uploads/2018/05/1076.jpg

Pogba Akui Tak Berhubungan Baik dengan Mourinho

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2018/05/1076.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Paul Pogba mengakui jika dirinya tidak punya hubungan yang baik dengan manajer Manchester United, Jose Mourinho. Tapi, selama berada di atas lapangan Pogba selalu memberikan kemampuan terbaiknya.

Spekulasi tentang buruknya hubungan antara Pogba dan Mourinho memang bukan hal yang tabu. Manajer asal Portugal pernah mengkritik Pogba di depan media dan Mourinho juga pernah mencadangkan Pogba di laga penting.

Pogba tidak menampik hal tersebut. Tapi, pemain berusia 25 tahun merasa jika seorang pemain dan pelatih tidak harus selalu berhubungan baik.

“Memang ada banyak perbincangan tentang hal itu dan muncul saat saya tidak bermain atau di bangku cadangan. Orang kira ada yang salah diantara kami. Tapi, seorang pelatih dan pemain tidak harus jadi teman baik,” ucap Pogba pada Canal +.
BACA JUGA : Perpisahan Romantis Fernando Torres dan Atletico Madrid
“Kami datang ke restoran bersama dan saya punya beberapa masalah pada saat itu. Ini hanya masalah mental,” sambung pemain asal Prancis.

Pogba tidak mempermasalahkan keputusan Mourinho untuk mencadangkan dirinya. Pemain berusia 25 tahun tidak ingin banyak mengeluh. Yang bisa dilakukan oleh Pogba adalah membuktikan saat mendapatkan kesempatan.

“Saya menjawab di lapangan dan memberi penampilan maksimal setiap bermain. Saya pikir, saya sudah berkembang dalam hal kepemimpinan. Saya sudah matang dan bisa menjadi pemimpin di tim nasional juga,” tutup Pogba.