http://smskeen.com/wp-content/uploads/2018/06/2261056-47119910-2560-1440.jpg

Bantahan Higuain Terkait Isu Kepindahannya dari Juve

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2018/06/2261056-47119910-2560-1440.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Bomber asal Argentina Gonzalo Higuain menegaskan dirinya saat ini akan terus bertahan di Juventus karena ia masih terikat kontrak di klub Turin itu.

Sebelumnya muncul kabar bahwa Higuain bakal dilepas oleh Juve. Sebab performa eks pemain Napoli itu dianggap sudah mengalami penurunan.

Bahkan ada kabar bahwa Higuain bisa saja dijadikan alat tukar untuk mendatangkan Alvaro Morata dari Chelsea. Pertukaran kedua pemain itu disebut bisa terjadi pada musim panas ini.

“Saya memiliki kontrak dengan Juventus dan tidak ada yang mengatakan kepada saya hal yang berbeda,” serunya kepada di berita bola online Argentina.
BACA JUGA : Guardiola dan Liverpool Dijatuhi Sanksi UEFA
“Saya sangat tenang, jiwa saya tetap di Turin untuk saat ini,” tegas Higuain.

Akan tetapi, Higuain juga mengisyaratkan dirinya tak menutup kemungkinan untuk pindah untuk pindah ke Inggris. Ia menilai liga di sana sebagai liga yang sangat mengagumkan.

“Premier League? Tentu saja saya sangat menyukainya,” seru eks pemain Real Madrid ini.

“Ini liga yang paling indah di dunia dan saya ingin bermain di dalamnya,” sambungnya.

Selain disebut jadi instrumen penting dalam pertukaran dengan Morata, Higuain juga sempat disebut bakal jadi alat pemulus transfer Mauri Icardi.

Masalahnya, transfer antara Juve dan Inter sendiri jarang terjadi. Sebab keduanya merupakan rival klasik.

Perekrutan Icardi tentunya tak akan mudah. Oleh karena itulah Juve sempat disebut berusaha mempermudah transfernya dengan menawarkan Higuain plus uang sebesar 50 juta Euro. Bianconeri sendiri menilai Higuain berharga 60 juta Euro sehingga transfer ini akan bernilai total 110 juta Euro.