http://smskeen.com/wp-content/uploads/2018/06/Belgium-v-Japan-International-Friendly-1518866388-1024x683.jpg

Belgia Diklaim Minimal Tembus Semi Final

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2018/06/Belgium-v-Japan-International-Friendly-1518866388-1024x683.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Bek Timnas Belgia, Thomas Meunier mengaku optimis dengan kans timnya di Piala Dunia 2018. Meunier menilai timnya minimal akan menembus babak semi final di Piala Dunia 2018 ini.

Timnas Belgia sendiri merupakan salah satu tim unggulan di Piala Dunia 2018. Mereka tampil spektakuler di babak kualifikasi di mana mereka tidak tersentuh kekalahan selama kualifikasi.

Selain tampil apik, Belgia juga memiliki pemain-pemain yang hebat. Mereka diperkuat pemain-pemain yang bermain di liga top Eropa, sehingga mereka dipercaya bisa berbicara banyak di Piala Dunia 2018.

Meunier sendiri optimis timnya minimal bisa menembus babak semi final. “Saya rasa banyak tim yang merasa iri kepada tim kami,” ujar Meunier kepada berita bola online.

Meunier menilai timnya memiliki komposisi tim yang komplit sehingga mereka bisa berbicara banyak di Rusia nanti.

“Kami  memiliki pemain-pemain yang baik. Kami juga memiliki mentalitas, kemampuan fisik, statistik dan kolektifitas yang bagus.”
BACA JUGA : De Gea Blunder, Kepa: Saya Siap Bermain
“Kami memiliki segalanya. Kami hanya kurang dua atau tiga persen lagi sebelum menjadi tim yang sempurna.”

Meunier menilai dengan materi timnya itu, semi final bukanlah target yang muluk-muluk.

“Saya pikir bermain di semi final sangat mungkin bagi kami.”

“Namun jika kami bertemu Brasil di babak perempat final, dan kami kalah 1-0 dengan penguasaan bola sebesar 50% maka jangan salahkan kami.”

“Jika kami mendapatkan skenario yang normal, kami punya peluang yang besar menuju semi final.” tandasnya.

Timnas Belgia sendiri diprediksi akan mengincar dua kemenangan beruntun di grup G. Mereka berambisi lolos terlebih dahulu dengan mengalahkan Panama dan Tunisia, agar mereka bermain tanpa beban saat menghadapi Timnas Inggris di pertandingan terakhir.