http://smskeen.com/wp-content/uploads/2018/06/Luis-enrique-2-678x381.jpg

Chelsea Kembali Dekati Luis Enrique

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2018/06/Luis-enrique-2-678x381.jpg

BERITA BOLA ONLINE  –  Raksasa Premier League, Chelsea dikabarkan kembali mendekati eks pelatih Barcelona, Luis Enrique untuk menjadi manajer baru mereka menggantikan Antonio Conte.

Chelsea kabarnya bakal segera memecat Conte dalam beberapa hari ke depan. Pria Italia itu beberapa kali diisukan sempat bertukar argumen dengan jajaran petinggi klub soal kebijakan transfer.

Beberapa nama sempat muncul sebagai kandidat manajer anyar Chelsea. Salah satu yang paling gencar adalah Maurizio Sarri. Namun belakangan rumor ini mereda setelah Napoli diklaim menginginkan kompensasi.
BACA JUGA ; James Curiga Dengan Kepergian Zidane
Satu nama lagi yang juga sempat disebut adalah Zinedine Zidane. Pria asal Prancis ini memang baru saja mengundurkan diri dari kursi pelatih Real Madrid.

Namun kini dilansir Sport, Chelsea kabarnya kembali mengarahkan radarnya kepada Enrique yang hingga kini masih belum punya pekerjaan usai berpisah dari Barcelona akhir musim lalu.

Enrique sendiri sebelumnya sempat digadang-gadang menjadi pengganti Arsene Wenger di Arsenal. Namun The Gunners akhirnya lebih memilih menunjuk Unai Emery.

Karier manajerial Enrique di Barcelona terbilang cukup sukses. Ia bahkan sempat mengantar Blaugrana meraih lima gelar pada 2015 lalu.