http://smskeen.com/wp-content/uploads/2018/06/harry-kane-tottenham-apoel-champions-league_4111609.jpg

Harry Kane Resmi Perpanjang Kontrak di Spurs

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2018/06/harry-kane-tottenham-apoel-champions-league_4111609.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Striker haus gol Harry Kane baru saja resmi menandatangani perpanjangan kontrak di klubnya, Tottenham Hotspur selama enam tahun lamanya.

Lewat laman resmi mereka, Spurs mengumumkan bahwa Kane sepakat memperbaharui kontraknya dan kini ia akan bertahan bersama The Lilywhites hingga 2024 mendatang.

“Saya sangat senang, ini adalah hari yang membanggakan. Tentu saja saya menjalani beberapa musim belakangan yang mengesankan. Saya sangat menantikan stadion baru dan terutama semakin berkembang di klub,” ujar Kane.
BACA JUGA : Bantahan Higuain Terkait Isu Kepindahannya dari Juve
“Rasanya fantastis bisa konsisten tampil di Liga Champions jadi sangat tak sabar bermain di sana lagi sedangkan di Premier League dan Piala FA, kami ingin melaju sejauh mungkin. Bagi kami secara klub, kami hanya ingin menjadi lebih baik dan kami akan bekerja keras untuk melakukannya,” lanjutnya.

Kane saat ini tergabung dalam pemusatan latihan tim nasional Inggris untuk menyambut gelaran akbar Piala dunia 2018. Pemain 24 tahun tersebut pun ingin fokus ke Rusia.

“Tentu saya sangat menantikan Piala Dunia datang jadi saya senang urusan (perpanjangan kontrak) ini selesai sebelum itu  dan saya ingin segera tampil di sana dan menikmatinya,” tukas Kane.

“Ini adalah musim yang bagus, ambisi kami selalu untuk mencoba terus lebih baik jadi semoga saya bisa melakukannya musim panas ini dan tentu saja di musim depan juga,” tegasnya.