http://smskeen.com/wp-content/uploads/2018/06/gettyimages-940353598.jpg

James Curiga Dengan Kepergian Zidane

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2018/06/gettyimages-940353598.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Kepergian yang mendadak Zinedine Zidane dari kursi kepelatihan Real Madrid mengundang banyak pertanyaan dari berbagai kalangan. Eks pemain Los Merengues, James Rodriguez, merasa aneh dengan keputusan pelatih asal Prancis tersebut.

Zidane secara mengejutkan mengumumkan bahwa dirinya tidak akan melatih Madrid di musim mendatang. Hal tersebut disampaikan oleh dirinya dalam konferensi pers, lima hari setelah membawa klubnya juara Liga Champions.

Kiprah Zidane pun terbilang cukup pendek bersama Los Merengues, yakni hanya tiga musim. Meskipun sebentar, namun ia sukses mempersembahkan total sembilan gelar untuk bekas klubnya tersebut.

James pun sempat merasakan pengalaman bermain di bawah asuhannya, dan saat ini sedang menjalani masa pinjaman bersama Bayern Munchen. Ia mengaku terkejut dengan berita itu, dan merasa sedikit aneh dengan keputusannya.
BACA JUGA : Dibayar 200 Juta Euro, Zidane Latih Qatar?
“Iya, sedikit,” ujar James kepada reporter saat ditanya mengenai kabar tentang Zidane, dilansir dari Goal. “Karena dia telah berada di sana selama tiga tahun, di mana dia memenangkan semuanya,” lanjutnya.

“Ini sedikit aneh, tidak? Tetapi itu adalah keputusannya. Saya pikir dia telah berbuat baik dalam tiga tahun ini,” pungkasnya.

Kini, rumor mengenai penggantinya pun mulai berseliweran. Dimulai dari sosok kawakan seperti Arsene Wenger hingga pelatih muda Madrid saat ini, Guti Hernandez.