http://smskeen.com/wp-content/uploads/2018/06/file.jpg

Lawan Swedia, Jerman Tak Perlu Ganti Susunan Pemain

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2018/06/file.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Timnas Jerman tidak perlu merombak susunan pemain mereka saat menghadapi Swedia menurut pandangan Manuel Neuer.

Jerman yang menjadi unggulan di Piala Dunia 2018 terpeleset di laga perdana mereka di Rusia. Mereka dikalahkan oleh Meksiko dengan skor tipis 1-0.

Kekalahan itu mengundang kritikan keras kepada skuat Der Panzer. Banyak pihak meminta Joachim Loew mengubah komposisi timnya setelah beberapa pemain tampil buruk pada laga pembuka tersebut.

Namun Neuer percaya pergantian itu tidak diperlukan karena tim itu merupakan tim terkuat Jerman. “Saya rasa kami tidak perlu mengeluarkan satu atau dua pemain untuk memasukan pemain baru ke line up kami,” buka Neuer kepada berita bola online.

Pada laga melawan Meksiko tersebut, Joachim Loew menurunkan susunan tim terbaiknya. Hanya Jonas Hector yang harus absen karena sang bek mengalami sakit.
BACA JUGA : Belgia Diklaim Minimal Tembus Semi Final
Meski tampil buruk pada laga tersebut, Neuer percaya bahwa tim kemarin merupakan tim terbaik Jerman sehingga tidak perlu diadakan perombakan skuat.

“Kami tidak berpikir untuk merombak tim kami karena kami sudah memiliki kualitas yang mumpuni di tim kami saat ini.”

Pada Piala Dunia 2018 ini, Joachim Loew memadukan pemain-pemain muda yang berbakat dan juga pemain-pemain berpengalaman di timnya.

Neuer sendiri mengaku komposisi timnya saat ini bagus karena ada keseimbangan yang baik di dalamnya.

“Bagi beberapa pemain, ini adalah turnamen pertama mereka. Namun kami juga memiliki pemain-pemain yang berpengalaman.” tandasnya.

Timnas Jerman sendiri harus meraih kemenangan pada pertandingan melawan Swedia di akhir pekan ini untuk menjaga kans mereka untuk lolos ke fase grup tetap terbuka.