http://smskeen.com/wp-content/uploads/2018/06/20180529141633_5b0d8af19c7d4.jpg

Menangis Bagus untuk Neymar

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2018/06/20180529141633_5b0d8af19c7d4.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Kapten timnas Brasil Thiago Silva menyebut tangisan Neymarjustru bagus karena hal itu membantu melepaskan beban berat darinya.

Neymar bermain tak terlalu bagus saat Brasil berduel lawan Kosta Rika di matchday 2 Grup E Piala Dunia 2018. Akan tetapi ia bisa mencetak satu gol.

Brasil sendiri menang 2-0 di pertandingan itu. Satu gol lainnya disumbangkan oleh Philippe Coutinho.

Usai pertandingan, Neymar terdiam di tengah lapangan. Pemain berusia 26 tahun itu kemudian terlihat menangis.

Tangisan Neymar ini tak dipermasalahkan oleh Silva. Rekannya di klub PSG ini justru menggangap hal itu justru memiliki efek positif bagi mental eks bintang Barcelona tersebut.

“Saya pikir Anda harus melampiaskannya, Anda telah mengambil beban berat dari punggung Anda,” kata Silva kepada
“[Menangis] bagus, saya berkata kepadanya: ‘Kamu benar-benar menangis hanya ketika kamu tahu apa yang diperlukan untuk berada di sini di ajang ini,” tandasnya.

Tangisan Neymar ini juga ditanyakan kepada pelatih timnas Brasil, Tite. Ia mengapresiasi keberanian anak asuhnya itu untuk mengekspresikan perasaannya.
BACA JUGA : Ince Sebut Liverpool Bakal Bersaing Rebut Gelar EPL
“Saya tidak berbicara dengan Neymar, saya hanya melakukan kontak dengan Coutinho, saya tidak melihat [dirinya menangis]. Saya tidak bisa mengevaluasinya, tapi satu hal yang dapat saya katakan: kegembiraan dan kebanggaan mewakili Selecao sangat bagus,” ujarnya.

“Ia memiliki tanggung jawab, kegembiraan, tekanan dan keberanian untuk mengekspresikan perasaan ini. Saya, misalnya, adalah seorang yang penuh emosi, tetapi masing-masing memiliki karakteristiknya sendiri. Saya menghormati karakteristik setiap pemain.”

Setelah ini Brasil akan berduel lawan Serbia. Pertandingan ini berat karena Nemanja Matic cs jelas lawan yang sangat kuat.

Selain itu pertandingan ini juga sangat penting. Sebab hasil akhirnya bisa mengubah posisi mereka di klasemen. Namun Silva menegaskan timnya akan menjalani duel itu dengan lebih santai dan tak merasakan tekanan yang besar.

“Pertandingan ketiga akan lebih tenang,” ucap Silva.

“Ketika Anda memenangkan pertandingan seperti ini, karena sorotan publik berkurang, ini secara otomatis memberi Anda ketenangan pikiran untuk pertandingan berikutnya karena kami memainkan pertandingan yang hebat hari ini,” serunya.

“Keutamaan besar tim ini tidak menyerah setiap saat. Kami mengatakan: ‘Mari melangkah sampai ke akhir’.”