http://smskeen.com/wp-content/uploads/2018/06/rrrr-1.jpg

Rodriguez Bahagia di Milan

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2018/06/rrrr-1.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Agen dari Ricardo Rodriguez menegaskan bahwa kliennya saat ini merasa bahagia di AC Milan.

Rodriguez baru semusim bermain di San Siro. Ia didatangkan pada musim panas lalu dari klub Bundesliga Wolfsburg dengan harga sekitar 15 juta Euro, plus dua juta Euro tambahan dalam bentuk bonus.

Begitu tiba di San Siro, bek asal Swiss ini langsung jadi andalan Milan di sektor bek kiri. Performanya pun bisa dibilang cukup impresif.

Sejauh ini ia telah tampil sebanyak 47 kali bagi Rossoneri di semua ajang kompetisi. Ia mencetak empat gol dan dua assist

Pada hari Selasa (26/06) ini, agen dari Rodriguez mengadakan pertemuan dengan pihak Milan. Sang agen direncanakan untuk bertemu dengan sporting director Rossoneri Massimiliano Mirabelli.

Dari situ muncul kabar bahwa keduanya bertemu demi membahas masa depan bek 25 tahun tersebut. Bahkan ada kabar pertemuan itu merupakan tanda bahwa Rodriguez akan dijual musim panas ini.

“Semua baik-baik saja, kami memiliki hubungan yang sangat baik dengan Mirabelli,” seru Gianluca Di Domenico kepada berita bola online.
“Ada transparansi besar, ialah yang menginginkan Ricardo di Milan. Ia mengikutinya untuk waktu yang lama,” tuturnya.
BACA JUGA : Prancis Masih Bisa Tampil Lebih Baik
“Ia bahagia di Milan, ia ingin Milan dan ia mencintai kota. Milan berada di urutan kedua di Eropa untuk memenangkan gelar [Liga Champions] dan ia senang berada di sini,” tegasnya.

Musim ini Milan memang tak bisa tampil sesuai dengan ekspektasi. Padahal klub telah menganggarkan dana mencapai lebih dari 200 juta Euro untuk membeli pemain baru.

Milan akhirnya gagal finis di zona Liga Champions. Namun mereka hanya bisa finis di posisi enam dan berhak mendapat tiket main di Liga Europa lagi.

Sempat ada kabar bahwa Rodriguez menyesal telah gabung Milan. Akan tetapi sang agen sebelumnya telah membantah kabar itu.

“Ia baik-baik saja dan sebenarnya ia benar-benar bahagia. Bila kami punya kesempatan memilih lagi, ia akan selalu datang ke Milan,” tegasnya.

“Terlepas dari kesulitan yang dialami tim, pilihannya adalah Milan,” imbuh Di Domenico.

Milan saat ini terlibat masalah dengan UEFA. Rossoneri diklaim melanggar aturan Financial Fair Play.

Kabar terbaru menyebutkan Milan bisa terancam terdepak dari kompetisi Eropa. Tak cuma untuk musim 2018-19 tapi juga musim 2019-2020.

Kabar ini memunculkan gosip bahwa sejumlah pemain Milan lebih memilih keluar dari San Siro. Bisa jadi Rodriguez tak bahagia dengan situasi itu dan termasuk salah satu pemain yang ingin mencari klub baru musim depan.

Pasalnya ia sebelumnya mengaku ingin gabung Milan demi memenangkan trofi Liga Champions. “Impian saya? Saya ingin memenangkan Liga Champions. Terkadang saya memikirkan betapa menyenangkannya untuk bisa memegang trofi itu di tangan saya,” ujarnya pada Forza Milan beberapa waktu lalu.