http://smskeen.com/wp-content/uploads/2018/07/skysports-matteo-guendouzi_4359018.jpg

Arsenal Resmi Rekrut Matteo Guendouzi

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2018/07/skysports-matteo-guendouzi_4359018.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Raksasa Premier League, Arsenal akhirnya resmi mengumumkan perekrutan gelandang belia bernama Matteo Guendouzi dari klub Prancis, Lorient.

Lewat laman resmi mereka, Arsenal menyebut bahwa Guendouzi didatangkan dengan biaya transfer yang dirahasiakan.

Meski demikian, media-media Inggris percaya bahwa The Gunners harus mengeluarkan 8 juta poundsterling untuk menggaet pemain 19 tahun tersebut.
BACA JUGA  : Tanggal dan Momen Penting Kepindahan Ronaldo ke Juve
Di Arsenal, Guendouzi akan mengenakan seragam bernomor punggung 29.

Manajer Arsenal, Unai Emery mengungkapkan bahwa pihaknya mengalahkan beberapa klub top Eropa dalam perburuan tanda tangan Guendouzi.

“Kami senang Matteo bergabung dengan kami. Ia adalah pemain muda bertalenta dan banyak klub yang tertarik padanya,” ujar Emery.

“Ia memiliki potensi besar dan mendapat pengalaman bagus di tim utama Lorient musim lalu. Ia ingin belajar dan berkembang dan akan menjadi bagian penting dari skuat utama kami,” lanjutnya.

Guendouzi merupakan jebolan akademi PSG sebelum hengkang ke Lorient pada 2014 silam. Ia mulai masuk tim utama Lorient pada musim 2016/17 lalu. Di Ligue 2 musim lalu, Guendouzi tampil sebanyak 20 kali.

Guendouzi menjadi rekrutan kelima Arsenal di bursa transfer musim panas ini setelah sebelumnya mereka sudah sukses menggaet Bernd Leno, Stephan Lichtsteiner, Sokratis Papastathopoulos dan Lucas Torreira.