http://smskeen.com/wp-content/uploads/2018/07/Daniel-Sturridge-995704.jpg

Bagus di Pra-musim, Sturridge Enggan Jemawa

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2018/07/Daniel-Sturridge-995704.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Penyerang Liverpool Daniel Sturridge menegaskan ia tak mau merasa jemawa setelah tampil apik di masa pra musim ini.

Masa depan Sturridge di Anfield sebenarnya kurang jelas sejak musim lalu. Ia sebenarnya seorang striker yang apik, namun performanya terhambat karena kerap cedera.

Ia pun kerap dijadikan pemain cadangan. Ia jelas kalah bersaing dengan Roberto Firmino.

Bahkan Jurgen Klopp pun sempat menyingkirkannya dari Liverpool musim lalu. Ia dipinjamkan selama setengah musim ke West Brom.

Sekarang ia sudah kembali ke Liverpool. Striker berusia 28 tahun itu juga dalam kondisi fit dan bugar.

Ia pun dimainkan oleh Klopp di laga-laga pra-musim The Reds. Ia main saat lawan Chester, kemudian lawan Bury dan Blackburn Rovers.
BACA JUGA : De Sciglio: Ronaldo Tetap Ingin Jadi Yang Terbaik
Ia juga dimainkan di laga International Champions Cup. Yang pertama melawan Borussia Dortmund, kemudian melawan Manchester City dan yang terakhir lawan Manchester United.

Sejauh ini, ia sudah mengemas empat gol. Ia terakhir kali mencetak gol saat lawan United dan membantu timnya menang 4-1.

Sturridge lantas ditanya tentang performa positifnya selama masa pra musim ini. Ia menegaskan tak mau terlalu bersemangat soal itu.

“Saya hanya ingin bekerja keras selama musim panas. [Anda kembali] kembali, bekerja keras di pramusim, dan mencoba dan membantu tim Anda menjadi sukses – dan ini semua tentang itu,” ucapnya pada situs resmi The Reds.

“Saya tidak terlalu bersemangat. Saya punya mentalitas positif dan saya hanya fokus pada peningkatan kemampuan saya karena Anda tidak pernah bisa berhenti berkembang,” tegas Sturridge.

Akan tetapi, Sturridge tak menyangkal bahwa ia berada dalam kondisi yang bagus saat ini. Ia pun juga mengakui begitu bersemangat untuk menyambut musim yang baru ini.

“Ini adalah grup hebat [dan] penting bagi kami untuk terus melangkah maju.”

“Saya merasa baik, saya tidak akan menyangkalnya, tetapi saya mengerti itu adalah musim yang panjang juga, ada banyak permainan, dan saya bersemangat.”

“Saya menantikan masa depan [dan] apa yang bisa saya lakukan dan membantu tim.”