http://smskeen.com/wp-content/uploads/2018/07/198694.jpg

De Sciglio: Ronaldo Tetap Ingin Jadi Yang Terbaik

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2018/07/198694.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Cristiano Ronaldo musim panas ini telah bergabung dengan Juventus dari Real Madrid. Forward Portugal itu memang telah berusia 33 tahun, tapi dia belum habis.

Bek Mattia De Sciglio mengaku sangat senang dengan kedatangan pemenang lima Ballon d’Or itu di Turin.

Menurut De Sciglio, Ronaldo masih selalu ingin jadi yang terbaik. De Sciglio juga percaya kalau mantan pemain Sporting dan Manchester tersebut akan memberi kontribusi positif bagi Bianconeri.

“Bisa berlatih dengan pemain besar sepertinya pasti akan menyenangkan,” kata De Sciglio kepada TuttoSport.

“Ronaldo akan menularkan profesionalismenya, meski kami tidak kekurangan itu.”

“Dia 33 tahun, tapi tetap ingin jadi pemain terbaik di dunia. Dia akan membantu kami, dan dia akan menang bersama Juventus.”

“Dengan dia bermain untuk kami, kami harus jadi lebih baik lagi.”

Di kesempatan lain, Miralem Pjanic juga mengungkapkan antusiasmenya. Menurut gelandang Juventus itu, dengan klub barunya ini, Ronaldo akan terus meraih gelar juara.
BACA JUGA : Hadirnya Ronaldo Buat Immobile Kesulitan Raih Gelar Top Skor
“Dia sudah memenangkan banyak gelar. Dia melakukan sesuatu yang besar dan hebat, dan saya pikir dia akan terus seperti itu,” kata Pjanic kepada berita bola online.
“Dia pemain hebat, dan saya pikir dia akan memberi kontribusi besar untuk klub. Saya pikir dia akan memberikan banyak gelar kepada Juventus.”

 Satu yang membuat Juventus sangat penasaran adalah Liga Champions.

Dalam beberapa musim terakhir, Juventus tampil impresif di kompetisi elit Eropa ini. Namun Bianconeri gagal juara.

Di final 2015, Juventus dikalahkan Barcelona. Di final 2017. Juventus dikalahkan Real Madrid yang masih diperkuat Ronaldo. Kali ini, seperti diyakini kiper Wojciech Szczesny, Liga Champions bisa jadi target yang lebih realistis.

“Liga Champions masih jadi mimpi kami. Dengan kedatangan Ronaldo, saya pikir mimpi itu jadi lebih realistis,” kata Szczesny, seperti dikutip berita bola online beberapa waktu lalu.

“Saya tidak melihatnya sebagai tekanan, tapi itu justru membuat kami lebih percaya diri bahwa kami bisa menantang Eropa.”