http://smskeen.com/wp-content/uploads/2018/07/1847273-38942691-2560-1440.jpg

Gattuso Akui Bonucci Ingin Tinggalkan AC Milan

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2018/07/1847273-38942691-2560-1440.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, memberi keterangan ihwal kabar akan pindahnya Leonardo Bonucci. Dan, Gattuso membenarkan jika Bonucci memang punya keinginan untuk pindah dari Milan musim ini.

Kabar bahwa Bonucci ingin pindah dari Milan memang sedang ramai dibicarakan di Italia. Awalnya, Bonucci merasa cukup kecewa karena Milan gagal bermain di Liga Champions musim depan. Apalagi Milan juga sempat dinyatakan tak bisa bermain bermain di Liga Europa.

Namun, Milan dipastikan bisa bermain di Liga Europa musim depan setelah banding di CAS terkait Financial Fair Play [FFP].
BACA JUGA : MU Sudah Raih Kata Sepakat Dengan Alex Sandro
Tapi, Bonucci rupanya tetap ingin pindah dari Milan meskipun akan bermain di Eropa pada musim depan. Keinginan tersebut sudah disampaikan oleh Bonucci saat berjumpa Gattuso dalam sebuah pertemuan yang privat.

Gattuso tidak menampik jika Bonucci ingin pindah dari Milan. Tapi, mantan pelatih Palermo tersebut tak menjelaskan apa yang menjadi alasan pemain berusia 31 tahun ingin pindah dari Milan.

“Saya sudah bicara dengan Bonucci dan Anda harus jujur dan mengatakan apa yang terjadi sebenarnya,” buka Gattuso.

“Sampai dia meninggalkan ruang ganti, saya masih ingin melihat Bonucci seperti pada 12 hari terakhir. Bonucci adalah pemain profesional dan dia kapten yang hebat. Itu akan tergantung pada Bonucci dan klub,” sambung Gattuso.

Sebagai pelatih, Gattuso tentu saja ingin Bonucci tetap bertahan di Milan. Sebab, dia adalah pemain yang pilar penting Milan. Eks pemain Juventus musim lalu tampil pada 35 laga yang dijalani Milan di Serie A.

Tapi, Gattuso tak punya wewenang untuk mempertahankan Bonucci di San Siro musim depan. Dia menyerahkan masalah ini pada manajemen dan sang pemain.

“Saya harap Bonucci tetap bertahan. Saya rasa, ketika pemain sudah mengatakan apa yang dia inginkan, pelatih harus bisa meyakinkan dia untuk bertahan. Tapi, saya bukan klub dan dia perlu bicara dengan para direktur,” tegas Gattuso.