http://smskeen.com/wp-content/uploads/2018/07/milan-siap-buru-bintang-brazil-jika-gagal-gaet-caldara-dari-juventus.jpeg

Jika Caldara Gagal, Milan Beralih ke Caio

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2018/07/milan-siap-buru-bintang-brazil-jika-gagal-gaet-caldara-dari-juventus.jpeg

BERITA BOLA ONLINE – AC Milan dikabarkan akan mendatangkan Rodrigo Caioapabila mereka gagal mendapatkan Mattia Caldara musim panas ini.

Caldara berstatus sebagai pemain anyar di Juventus saat ini. Ia baru bergabung dari sesama klub Serie A Atalanta pada bulan Juli 2018.

Akan tetapi ia sebenarnya sudah resmi dibeli oleh Juve sejak Januari 2017 lalu. Namun kala itu Atalanta meminjamnya hingga musim panas ini.

Namun meski baru gabung Juve, bek berusia 24 tahun itu langsung disebut diminati beberapa klub lain. Di antaranya adalah Chelsea.
BACA JUGA : Bagus di Pra-musim, Sturridge Enggan Jemawa
Ia kemudian juga dikait-kaitkan dengan Milan. Ia juga disebut menjadi bagian dari kesepakatan transfer Leonardo Bonucci ke Juve.

Caldara sendiri mengaku dirinya merasa nyaman di Juve. Hal tersebut secara tak langsung membuat dirinya menampik isu kepindahan ke Milan.

Meski demikian, menurut kabar yang dilansir oleh Premium Sport, Milan masih ingin mendatangkan Caldara. Maka pihaknya terus berharap transaksi barter antara Bonucci dan Caldara plus Gonzalo Higuain berjalan lancar.

Akan tetapi jika tidak, media Italia itu menambahkan Milan sudah memiliki target alternatif. Target itu adalah pemain pilar klub Sao Paulo.

Kabarnya ia bisa direkrut dengan murah. Cukup dengan dana sekitar 15 juta Euro, ia bisa diboyong dari klub Brasil itu.

Leonardo Bonucci diisukan akan kembali ke Juventus setelah satu musim bersama AC Milan.