http://smskeen.com/wp-content/uploads/2018/07/p06dcff6.jpg

Karir Menanjak, Maguire Bertekad Tetap Rendah Hati

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2018/07/p06dcff6.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Bek timnas Inggris Harry Maguire bertekad untuk tetap rendah hati meski karirnya meroket dan mendapat banyak perhatian di Piala Dunia 2018.

Maguire merupakan salah satu dari 23 pemain yang dibawa oleh Gareth Southgate ke Rusia. Awalnya tak banyak yang memperhatikan bek yang baru musim panas lalu gabung dengan Leicester City itu.

Sebab ia tergolong pemain baru di timnas Inggris. Ia bahkan baru menjalani debutnya di laga terakhir The Three Lions di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona UEFA lawan Lithuania.

Bek berusia 25 tahun ini kemudian dijadikan bek inti oleh Southgate. Ia mengawal lini belakang Inggris bersama John Stones dan Kyle Walker.

Maguire begitu tangguh di lini belakang. Ia tangguh dalam duel-duel udara dan cukup cekatan dalam mengolah si kulit bundar.
BACA JUGA : Lopetegui Minta Real Madrid Beli Rodrigo Moreno
Ia juga menjadi ancaman bagi gawang lawan khususnya saat Inggris mendapat kesempatan melakukan eksekusi set piece. Selama di Rusia, Maguire bisa mengoleksi satu gol dan satu assist dari tujuh pertandingan.

Berkat tampilannya yang apik, Maguire pun dihujani ujian dari mana-mana. Di antaranya dari Southgate sendiri.

Kemudian ada juga pujian dari Vinnie Jones, dan Mantan kapten Liverpool Phil Thompson. Ia pun sempat diisukan diincar klub-klub besar.

Di antaranya adalah Liverpool. Ia bahkan dianggap cocok mendampingi Virgil Van Dijk. Kemudian ada juga Manchester United, yang kabarnya akan menggelar perombakan di lini belakangnya.

Maguire kemudian mengatakan bahwa ia akan terus melakukan hal yang sama meskipun ia mendapat banyak perhatian dan terkenal sekarang. Ia akan berusaha agar tak menjadi pemain yang sombong.

“Saya akan mencoba untuk menjaga kaki saya di tanah dan tetap membumi sebisa mungkin. Saya tidak akan berubah dan keluarga saya juga tidak akan berubah,” serunya seperti dikutip Daily Mail.

“Saya akan pulang dan terus melakukan hal yang sama seperti sebelumnya,” tegas Maguire.