http://smskeen.com/wp-content/uploads/2018/07/julen-lopetegui-spain-italy-wc-qualifiers_fx1g17qej0qa1vju4bop7kfl5.jpg

Lopetegui Minta Real Madrid Beli Rodrigo Moreno

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2018/07/julen-lopetegui-spain-italy-wc-qualifiers_fx1g17qej0qa1vju4bop7kfl5.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Pelatih baru Real Madrid, Julen Lopetegui, telah mengajukan nama pemain yang harus didatangkan oleh manajemen klub. Lopetegui ingin Madrid mendatangkan penyerang Spanyol yakni Rodrigo Moreno.

Pasca hengkangnya Cristiano Ronaldo menuju ke Juventus, stok pemain depan Madrid memang berkurang. Praktis, kini hanya ada Borja Mayoral dan Karim Benzema untuk posisi penyerang tengah. Tentu saja bukan jumlah yang ideal.

Karena itu, Lopetegui meminta Madrid untuk mendatangkan pemain baru pada bursa transfer musim panas 2018/19 ini.

Beberapa nama sudah disodorkan oleh pelatih berusia 51 tahun pada manajemen. Menarik, karena Lopetegui meminta dibelikan Rodrigo dari Valencia. Kabar ini mencuat dari pemberitaan yang ditulis oleh media asal Spanyol, Cadena Ser.

Menurut Cadena Ser, Lopetegui memang telah mengajukan nama Rodrigo. Pemain berusia 27 tahun dinilai cocok untuk mengisi lini serang Madrid pasca ditinggal Ronaldo. Lopetegui pun sudah mengenal Rodrigo dengan baik.
BACA JUGA : Arsenal Resmi Rekrut Matteo Guendouzi
Lopetegui sudah pernah bekerja sama dengan sang bomber di timnas Spanyol. Lopetegui lah yang memasukkan nama Rodrigo ke dalam skuat Spanyol untuk Piala Dunia 2018, alih-alih memilih pemain top seperti Alvaro Morata.

Dengan koneksi tersebut, Lopetegui cukup yakin untuk merekomendasikan eks pemain Benfica tersebut untuk dibeli oleh El Real.

Lopetegui tentu saja tidak begitu saja mengajukan nama Rodrigo pada pihak Madrid. Dia sudah mempertimbangkan rekam jejak pemain bertinggi 182 cm tersebut. Rodrigo tampil apik bersama Valencia musim lalu.

Rodrigo sukses mencetak 16 gol dari 37 penampilan bersama Valencia di La Liga. Ia pun menjadi pemain lokal Spanyol paling subur kedua di La Liga musim lalu, setelah Iago Aspas.

Dengan bukti torehan gol tersebut, Lopetegui yakin jika Rodrigo bisa bersaing untuk mendapat satu tempat di lini serang Madrid.

Rodrigo sejatinya bukan sosok yang asing bagi Real Madrid. Sebab, pemain yang lahir di Rio de Janeiro, Brasil, pernah membela Madrid di level junior pada tahun 2009 yang lalu.

Rodrigo juga sempat masuk ke Real Madrid C dan Real Madrid B. Namun, dia belum sempat mendapatkan debut bersama tim utama Madrid. Rodrigo pindah dari Madrid pada tahun 2010 untuk pindah ke Benfica.