http://smskeen.com/wp-content/uploads/2018/07/Blaise-Matuidi-Juventus.jpg

Matuidi Gembira Jika Ronaldo Pindah ke Juve

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2018/07/Blaise-Matuidi-Juventus.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Gelandang Juventus Blaise Matuidi mengaku akan senang apabila Cristiano Ronaldo benar-benar hijrah ke Turin musim depan.

Sebelumnya secara tiba-tiba Juve disebut telah memulai usahanya untuk memboyong Ronaldo dari Real Madrid. Bianconeri disebut siap untuk menggelontorkan dana besar demi mendapatkan servis CR7.

Kabarnya, mereka siap untuk mebayar biaya transfernya sebesar 106 juta Pounds. Selain itu mereka juga disebut siap untuk menggaji Ronaldo hingga 500 ribu pounds per pekannya.

Kemudian, kabar terbaru menyatakan bahwa Ronaldo sudah bersedia untuk pindah ke Turin. Ia menerima tawaran kontrak yang diajukan oleh Bianconeri.
BACA JUGA : Meunier Klaim Belgia Sanggup Jegal Brasil
Pemain berusia 33 tahun menerima tawaran kontrak dengan durasi empat tahun dari Bianconeri. Ia nanti akan dikontrak dengan nilai 120 juta euro.

CR7 juga disebut tengah berburu rumah di Turin. Ia meminta orang kepercayaannya untuk melakukan hal tersebut.

Kabar ini disambut gembira oleh Matuidi. Menurutnya kehadiran Ronaldo pasti akan memberikan efek positif bagi semua pihak di klub.

“Saya tidak akan berbohong, itu bagus,” katanya seperti dilansir Goal International.

“Akan luar biasa untuk memiliki salah satu pemain terbaik di dunia dengan Juventus di klub yang sama dengan saya,” serunya.

“Ini akan sangat bagus untuk klub dan untuk pemain Juventus,”  sambung Matuidi.

Real Madrid dikabarkan akan mencoba jual Cristiano Ronaldo