http://smskeen.com/wp-content/uploads/2018/07/Alex-Sandro-717904.jpg

MU Sudah Raih Kata Sepakat Dengan Alex Sandro

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2018/07/Alex-Sandro-717904.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Raksasa Premier League Manchester United dikabarkan telah mencapai kesepakatan personal dengan Alex Sandro untuk hijrah ke Old Trafford musim panas ini.

Nama Sandro tak terlalu mentereng saat ia masih bermain bagi FC Porto. Ia kemudian direkrut oleh Juventus pada tahun 2015.

Sejak saat itulah, namanya makin tersohor. Ia menjelma menjadi salah satu bek kiri terbaik di Eropa saat ini.

Alhasil ia kemudian disebut diminati oleh beberapa tim dari penjuru Eropa. Di antaranya adalah Chelsea dan PSG.

Setelah itu muncul kabar bahwa Setan Merah juga menginginkan servisnya. Jose Mourinho sejak dua musim terakhir memang berusaha mencari bek kiri murni.
BACA JUGA : Keputusan Alisson Gabung Liverpool Juga Dipengaruhi Firmino
MU sejatinya memiliki Luke Shaw. Namun Mourinho sepertinya tak mempercayainya untuk mengawal lini belakang United secara konsisten.

Alhasil di pos bek kiri itu, Mourinho lebih sering memakai jasa Ashley Young. Padahal Young sejatinya adalah seorang winger kanan.

Setelah beberapa saat, muncul kabar bahwa Setan Merah tak lagi menginginkan jasa bek asal Brasil tersebut. Kabarnya Mourinho sudah merasa cukup puas dengan skuat yang ada.

Artinya, ia puas dengan kehadiran Ashley Young dan Luke Shaw. Shaw sendiri kemungkinan akan terus dijadikan pemain cadangan oleh manajer asal Portugal tersebut.

Namun United diyakini tetap akan memburu bek kiri hanya jika ada pilihan yang tepat. Meski tak disebutkan siapakah bek kiri incaran mereka, akan tetapi bisa dipastikan bahwa Setan Merah sudah tak lagi mengejar Sandro.