http://smskeen.com/wp-content/uploads/2018/07/gettyimages-1004231876.jpg

Reaksi Allegri Soal Kabar Niatan Pogba Balik ke Juve

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2018/07/gettyimages-1004231876.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengelak ketika ditanya soal kabar bahwa Paul Pogba ingin kembali gabung dengan pasukan Si Nyonya Tua.

Pogba meninggalkan Juventus dua musim panas lalu. Ia meninggalkan Turin dengan dana sangat mahal, mencapai 89 juta pounds.

Namun selama di Manchester United, Pogba tak bisa tampil secemerlang seperti di Juve. Performanya angin-anginan. Kadang bagus dan kadang tampak seperti pemain yang betah terus dicemooh fans sendiri.

Pogba memang tampak terus kesulitan menemukan performa terbaiknya di MU. Padahal jika bermain di timnas Prancis, ia bisa tampil dengan lebih baik, contohnya seperti yang terlihat di Piala Dunia 2018 kemarin, di mana ia ikut andil membawa negaranya jadi juara.

Pada akhirnya Pogba pun disebut tak lagi betah di Old Trafford. Kabar itu berhembus kencang utamanya setelah Juve merekrut Ronaldo dari Real Madrid.

Bahkan ada dukungan agar ia kembali ke Turin. Dukungan itu dilontarkan oleh kompatriotnya yakni Blaise Matuidi.

Usai memenangkan trofi Piala Dunia 2018, Matuidi nongol di Instagram Live Pogba. Ia kemudian mengatakan; ‘Ingatlah untuk datang ke Juventus.'”
BACA JUGA : Gattuso Akui Bonucci Ingin Tinggalkan AC Milan
Pogba kemudian merespon dengan mengatakan; “Ooh, Si Nyonya tua, Si Nyonya Tua.”

Allegri adalah sosok yang merelakan Pogba untuk pergi ke Inggris pada tahun 2016 lalu. Saat ditanya soal gosip pemain berusia 25 tahun itu, ia enggan menjawabnya.

Justru Allegri memberikan pujian kepadanya. Ia senang dengan kemajuan yang diperlihatkan oleh Pogba sejauh ini.

“Saya hanya bisa mengatakan saya senang karena melihat ia dibesarkan di kompetisi penting seperti Piala Dunia,” serunya seperti dilansir berita bola online.
“Ia bermain dengan kepribadian yang hebat. Dibandingkan dengan masa lalu, ia sangat dewasa,” pujinya.