http://smskeen.com/wp-content/uploads/2018/07/4EKDKMn9j8_1531954243.jpg

Roma Sudah Ucapkan Salam Perpisahan untuk Alisson

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2018/07/4EKDKMn9j8_1531954243.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Proses kepindahan penjaga gawang Alisson Becker dari AS Roma ke Liverpool nampaknya sudah makin mendekati rampung.

Hal ini setelah kubu Roma lewat akun Twitter resmi mereka sudah mengucapkan salam perpisahan kepada Alisson.

“Terima kasih untuk semuanya Alisson Becker dan semoga beruntung di petualangan barumu,” demikian isi tweet Roma disertai dengan video kompilasi penyelamatan gemilang kiper 25 tahun tersebut.

Sebelumnya Alisson sudah berada di Liverpool sejak Rabu (18/7) kemarin. Ia pun menjalani tes medis di Merseyside untuk merampungkan transfernya.
BACA JUGA : Wenger Akui 22 Tahun Latih Arsenal Adalah Kesalahan Terbesarnya
Pada Kamis (19/7), Alisson terlihat di Bandara John Lennon Liverpool. Ia diyakini sudah menyelesaikan tes medis dan hendak kembali ke Roma.

Liverpool diklaim harus membayar senilai 70 juta euro plus 5 juta euro dalam bentuk bonus untuk memboyong Alisson ke Anfield. Penjaga gawang internasional Brasil itu kabarnya akan mendapat kontrak selama lima tahun di Liverpool.

Sebagai konsekuensi dari kedatangan Alisson, Liverpool kabarnya selangkah lagi melepas kiper ketiga mereka, Danny Ward ke Leicester City.

Liverpool diklaim akan menerima uang senilai 10 juta poundsteling dari penjualan Ward. Di Leicester, Ward rencananya akan menjadi pelapis sepadan bagi Kasper Schmeichel.

Sementara satu kiper lagi yang kemungkinan hengkang adalah Simon Mignolet. Namun ia kini masih menjalani liburan setelah memperkuat Belgia di ajang Piala Dunia 2018.