http://smskeen.com/wp-content/uploads/2018/07/image.jpg

Tak Dapat Visa, Sanchez Absen dalam Tur MU di Amerika Serikat

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2018/07/image.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Raksasa Premier League, Manchester United dipastikan tak akan diperkuat bintang mereka, Alexis Sanchez dalam tur pramusim mereka di Amerika Serikat yang dimulai pekan ini.

Dilansir Manchester Evening News, absennya Sanchez ini disebabkan karena pemain internasional Chile itu tak mendapat visa masuk Amerika Serikat.

Hal ini disebabkan karena pada Februari lalu Sanchez menerima vonis penjara selama 16 bulan dari pengadilan Spanyol karena kasus pengemplangan pajak.

Menurut hukum di Amerika Serikat, seseorang yang divonis bersalah karena penipuan tak bisa mendapat visa untuk memasuki wilayah negeri Paman Sam.
BACA JUGA : Karir Menanjak, Maguire Bertekad Tetap Rendah Hati
Sanchez bersama pengacaranya dan pihak United kabarnya sudah berupaya untuk mencari jalan agar bisa masuk Amerika Serikat. Namun upaya ini rupanya memakan waktu lebih lama dari yang mereka harapkan.

Sanchez pun harus tetap tinggal di Manchester sementara skuat Setan Merah sudah berangkat ke Los Angeles pada Minggu (15/7) malam kemarin waktu setempat.

United dijadwalkan akan menghadapi klub Meksiko, Club America di Phoenix, Arizona pada Jumat (20/7) WIB dalam laga pembuka tur pramusim mereka.

Selama dua setengah pekan berada di Amerika Serikat, United dijadwalkan melakoni lima laga pramusim, termasuk melawan Liverpool, Real Madrid dan AC Milan.