http://smskeen.com/wp-content/uploads/2018/07/Kyle-Walker-983834.jpg

Walker Sanjung Karakter Skuat Inggris

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2018/07/Kyle-Walker-983834.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Bek Manchester City Kyle Walker menyanjung karakter luar biasa yang sejauh ini berhasil ditunjukkan oleh rekan-rekannya di timnas Inggris.

Timnas Inggris bisa melaju jauh di Piala Dunia 2018 ini. Hal ini melampaui prediksi sebelum digelarnya turnamen yang digelar di Rusia tersebut.

Keraguan memang pantas muncul. Sebab Inggris kesulitan untuk bisa tampil maksimal di Piala Dunia setelah digelarnya turnamen edisi tahun 1966 silam.

Bahkan di edisi tahun 2014 lalu, prestasi mereka menggelikan. The Three Lions kala itu gagal lolos dari fase grup.

Sekarang Harry Kane dan kawan-kawan berhasil menembus semifinal. Ini merupakan prestasi ulangan dari tahun 1990 silam.

Sebelumnya, di fase grup mereka hanya bisa jadi runner-up karena dikalahkan Belgia di matchday ketiga. Kemudian di babak 16 besar mereka bertemu dengan lawan yang alot, Kolombia.

Pertandingan itu harus ditentukan pemenangnya melalui adu penalti. Setelah menang di babak perempat final kemarin Inggris berduel melawan Swedia.
BACA JUGA : Demi Juve, Ronaldo Tolak Tawaran 200 Juta Euro dari Tiongkok
Kali ini Inggris tak butuh waktu tambahan atau adu penalti untuk meraih kemenangan. Di waktu normal mereka bisa unggul 2-0 atas Emil Forsberg cs.

Kesukesan Inggris menembus babak semifinal ini disambut bahagia oleh Walker. Eks bek Tottenham ini lantas menyebut kesukesan itu tak lepas dari karakter kuat yang dimiliki rekan-rekannya.

Ia lantas mencontohkan di mana kekuatan karakter itu berbicara banyak. Ia menyebut duel lawan Kolombia di mana saat itu timnya sempat tertinggal namun akhirnya bisa menyamakan skor dan menang melalui adu penalti.

“Kami telah bermain bagus, kami bermain bagus di banyak pertandingan. Saya pikir kami telah menunjukkan karakter yang luar biasa,” seru Walker pada berita bola online.
“Gol kemasukan saat melawan Kolombia dan kami bekerja keras dan melangkah untuk mendapatkan penalti dan lima pemain penalti melaksanakan tugasnya, kredit penuh untuk mereka, jadi kami telah menunjukkan karakter, kami telah menunjukkan keyakinan dan saya pikir itulah yang akan membuat kami melampaui batas dalam laga ini,” klaimnya.

Walker juga menambahkan bahwa saat ini semua penggawa The Three Lions menjalin hubungan yang erat satu sama lain. Mereka bahkan layaknya keluarga sendiri.

“Ini istimewa. Itu benar-benar spesial. Itu satu-satunya kata yang bisa saya jelaskan karena kita semua adalah keluarga,” serunya.

“Saya katakan pada awal ini bahwa selama musim panas ini, ini adalah keluarga kami. Anda jelas punya keluarga di rumah dan anak-anak yang perlu Anda hubungi, terus-menerus dihubungi atau pasangan Anda mungkin menjadi marah. Tapi ini keluarga kami sekarang,” tegasnya.