http://smskeen.com/wp-content/uploads/2018/08/jaspercillessen-1531823735-1533036002.jpg

Cillessen Akui Masa Depannya di Barca Masih Gelap

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2018/08/jaspercillessen-1531823735-1533036002.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Penjaga gawang Jasper Cillessen mengakui jika masa depannya di Barcelona masigelap. Cillessen ingin mendapatkan menit bermain lebih banyak, tapi Barca belum ingin melepasnya.h

Cillessen selama ini memang tidak jadi pilihan utama di bawah mistar gawang Barca. Pelatih Ernesto Valverde lebih percaya pada Marc-Andre Ter Stegen untuk jadi penjaga gawang utama Barca.

Dalam dua musim terakhir, Cillessen hanya dua kali bermain di La Liga. Tentu saja itu bukan jumlah menit bermain yang cukup. Dua musim, Cillessen hanya bermain selama 180 menit di La Liga. Ia ingin menit bermain lebih banyak.

Dengan kondisi tersebut, Cillessen pun ingin pindah dari Barca. Namun, kiper berusia 29 tahun masih belum memastikan apakah akan pindah atau tidak di bursa transfer musim panas 2018.

BACA JUGA : Perisic: Jika Saya Harus Berganti Tim

Cillessen tidak menampik jika dirinya ingin bermain lebih sering. Tapi, dia belum bisa menjawab apakah akan pindah atau bertahan di Barca. Cillessen sejauh ini memilih fokus menjalani laga pramusim bersama Barca.

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Saya ingin lebih banyak bermain, hanya itu saja. Tapi, kenyataannya saya masih berada di sini dan saya tidak tahu hal lain selain itu,” ucap Cillessen.

“Satu-satunya hal yang bisa saya katakan adalah situasi yang seperti itu, tidak ada hal lain yang bisa saya katakan,” tandas Cillessen.

Barca memang berat jika harus melepas Cillessen. Sebab, meskipun hanya berperan sebagai pengganti, Cillessen punya kualitas yang tidak buruk. Dia bisa jadi pelapis yang diandalkan. Apalagi, Cillessen juga punya pengalaman yang cukup panjang di Ajax dan timnas Belanda