http://smskeen.com/wp-content/uploads/2018/08/8gjMhEpG02.jpg

Eks Manajer Timnas Inggris Ini Ternyata Penggemar Berat Liverpool

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2018/08/8gjMhEpG02.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Eks manajer timnas Inggris Sven-Goran Eriksson mengungkapkan bahwa ia sebenarnya adalah penggemar berat klubLiverpool.

Eriksson terkenal berkat karir melatihnya di Italia. Khususnya saat bersama dengan Lazio pada tahun 90an.

Ia sukses membawa klub ibukota Italia itu meraih sejumlah gelar juara. Di antaranya Scudetto tahun 2000, Coppa Italia 98 dan 2000 serta UEFA Super Cup 99.

Ia juga dikenal di Inggris. Pasalnya ia pernah jadi manajer timnas Inggris dari tahun 2001 hingga 2006. Ia juga pernah menjadi bos Manchester City pada musim 2007-08.

BACA JUGA : MU Rilis Jersey Tandang Berwarna Pink

Selama berkarir di sekitar Inggris, pria asal Swedia ini tak pernah mengungkapkan mana klub yang ia sukai. Sekarang ia blak-blakan mengakui bahwa adalah pendukung Liverpool sejak kecil.

“Saya selalu menjadi penggemar Liverpool,” buka Eriksson pada berita bola online.

“Saya dapat mengatakan itu sekarang, saya tidak bisa mengatakan itu ketika saya masih di Inggris, tetapi saya selalu mendukng mereka sejak saya [kecil]. Ayah saya juga, usianya 90 tahun, masih penggemar Liverpool,” bebernya.

Musim ini Liverpool disebut sebagai salah satu kandidat juara liga. Pasalnya skuat mereka jauh lebih kuat dan lebih komplit dibanding musim lalu.

Sejauh ini prediksi itu mungkin tak salah. Sebab Liverpool tak tersentuh kekalahan dari tiga laga perdananya di Premier League.

Di sisi lain, City musim ini sudah tertahan sekali dari tiga laga. Namun demikian Eriksson tetap menganggap pasukan Josep Guardiola itu akan bisa juara musim ini.

“Saya masih berpikir City yang akan memenangkannya,” tegas Eriksson.