http://smskeen.com/wp-content/uploads/2018/08/mohamed-salah-liverpool-golden-boot-premier-league_541u3ryu3ofh1sktmqk49hotg.jpg

Ini Trofi Terfavorit Salah di Liverpool

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2018/08/mohamed-salah-liverpool-golden-boot-premier-league_541u3ryu3ofh1sktmqk49hotg.jpg
BERITA BOLA ONLINE – Bintang Liverpool Mohamed Salah menyebut trofi Sepatu Emas sebagai trofi terfavoritnya di musim perdananya bersama The Reds.

Musim panas kemarin, Liverpool menjemput Salah dari AS Roma. Langkah The Reds sebenarnya sempat diragukan.

Pasalnya Salah punya pengalaman buruk bermain di Premier League. Ia tak bisa menunjukkan sinarnya saat bermain bersama Chelsea.

Akan tetapi Salah langsung membungkam semua orang yang meragukannya dengan sempurna. Ia menjadi top skor Premier League dengan torehan 32 gol.
BACA JUGA : Cillessen Akui Masa Depannya di Barca Masih Gelap
Jumlah itu membuatnya memecahkan rekor gol Premier League dalam semusim. Sebelumnya raihan tertinggi semusim dalam format EPL yang sekarang ini adalah 31 gol, yang dicetak oleh Cristiano Ronaldo, Alan Shearer dan Luis Suarez.

 Dalam semusim, Salah menerima banyak penghargaan individu. Mulai dari penghargaan permain terbaik Afrika, pemain terbaik Liverpool, hingga pemain terbaik EPL.

“Golden Boot Premier League, pastinya,” jawab Salah ketika ditanya apa trofi yang paling difavoritkannya seperti yang dilansir berita bola online.

“Saya harus bekerja keras untuk itu, dan berkonsentrasi pada setiap pertandingan untuk mencetak gol. Juga saya harus berjuang untuk itu dengan pemain hebat seperti Harry Kane dan Kun Aguero,” tegasnya

Sementara itu di musim panas ini, Jurgen Klopp mendatangkan bala bantuan tambahan untuk skuat Liverpool. Empat pemain sekaligus dibeli oleh manajer asal Jerman itu.

Yang pertama adalah Naby Keita. Ia sudah dibeli dari RB Leipzig sejak musim lalu dan baru pindah ke Anfield Juli 2018 kemarin.

Setelah itu Klopp mendatangkan Fabinho dari AS Monaco. Disusul kemudian dengan pembelian Xherdan Shaqiri dari AS Monaco dan Alisson Becker dari AS Roma.

Hadirnya empat pemain ekstra itu sudah membuat Salah senang. Ia mengaku tak ingin ada pemain lain yang datang ke Anfield.
“Tak ada, benar-benar tak ada,” tegasnya. “Saya sangat senang dengan skuat yang kami miliki dan kami merasa sangat nyaman,” pungkasnya