http://smskeen.com/wp-content/uploads/2018/08/266447095b40180e57f607bdacef532d.png

Kalah dari MU, Vinicius: Saya Tetap Senang

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2018/08/266447095b40180e57f607bdacef532d.png
BERITA BOLA ONLINE – Real Madrid memang menelan kekalahan saat berjumpa Manchester United. Tapi, Vinicius Junior tetap merasa senang. Sebab, ini jadi laga debutnya sebagai pemain Madrid meski di laga pramusim.

Madrid berjumpa United di laga pramusim ICC 2018, Rabu (1/8) di Hard Rock Stadium, Florida. El Real kalah dengan skor 1-2 atas United.

Dua gol yang membobol gawang Madrid dicetak oleh Alexis Sanchez dan Ander Herrera. Sementara, gol balasan dari Madrid dicetak oleh Karim Benzema. Semua gol di pertandingan ini terjadi di babak pertama.

Kekalahan ini sekaligus menandai debut tidak resmi Vinicius. Pemain asal Brasil mendapatkan kesempatan bermain selama 62 menit. Vinicius pun merasa senang dengan debutnya. 

 Pelatih Julen Lopetegui langsung menurunkan Vinicius sejak menit awal di laga melawan United. Memakai nomor 28, pemain berusia 18 tahun tampil cukup apik dan beberapa kali membuat repot pemain belakang United.

“Saya sudah menggapai impian masa kecil saya dengan mengenakan jersey Real Madrid, meskipun hasilnya kami kalah, saya tetap merasa sangat senang,” kata Vinicius dikutip dari Marca.

“Semuanya terasa baik, tetapi masih banyak yang harus saya lakukan untuk menjadi lebih baik lagi di masa depan,” sambung eks pemain Flamengo tersebut.

Bagi Vinicius, Real Madrid adalah klub pertamanya di Eropa. Sebelumnya dia hanya bermain di Flamengo. Tentu saja tidak mudah bagi pemain berusia 18 tahun dan bermain di klub seperti Madrid. Tapi, Vinicius tak merasa sulit dalam proses beradaptasi.

“Semua orang yang berada di Real Madrid telah membantu saya untuk bisa cepat beradaptasi. Saya sangat senang dan mensyukuri debut ini dan ICC 2018 adalah kesempatan yang bagus untuk saya,” tandas Vinicius.