http://smskeen.com/wp-content/uploads/2018/08/utd.png

MU Rilis Jersey Tandang Berwarna Pink

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2018/08/utd.png

BERITA BOLA ONLINE – Raksasa Premier League, Manchester United baru saja merilis jersey tandang mereka untuk musim 2018-9 ini. Jersey ini cukup menyita perhatian karena memiliki warna merah muda alias pink.

Warna pink di jersey ini mengambil inspirasi dari sebuah bagian klasik dari koran lokal Manchester Evening News bernama ‘Football Pink’. Dalam bagian ini berita dicetak di atas kertas berwarna pink terang.

Jersey ini cukup ikonik karena menjadi jersey pertama dalam sejarah Setan Merah yang menampilkan warna pink. Jersey bikinan adidas ini rencananya akan dilepas ke pasaran mulai 13 September mendatang.

Musim ini United dan adidas melakukan sedikit hal yang berbeda, yakni dengan lebih dulu merilis jersey ketiga berwarna biru tua.

BACA JUGA : Marcelo: Ronaldo Tetap Yang Terbaik

Kemudian, United baru merilis jersey kandang mereka yang seperti biasanya selalu didominasi warna merah. Kali ini jersey home ini memiliki sentuhan hitam yang cukup kental.

Baru pada Selasa (28/8), United secara resmi merilis jersey tandang berwarna pink yang akan mereka kenakan sepanjang musim ini.

United sendiri menjalani awal musim yang cukup buruk dengan sudah menelan dua kekalahan dalam tiga pekan awal Premier League 2018-19.

Setelah sempat menang atas Leicester City di pekan pertama, Paul Pogba cs harus menyerah dengan skor  2-3 di markas Brighton & Hove Albion pada laga pekan kedua.

Terbaru, United harus merasakan malu setelah dihajar tiga gol tanpa balas kala menjamu Tottenham Hotspur di Old Trafford.