http://smskeen.com/wp-content/uploads/2018/08/nacho-1449516542056.jpg

Nacho Berhasrat Pensiun di Madrid

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2018/08/nacho-1449516542056.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Nacho Fernandez mempunyai hasrat untuk pensiun di Real Madrid. Tapi, dia juga sadar dengan tuntutan tinggi di skuat El Real.

Nacho sudah 9 musim menjadi anggota skuat utama Madrid. Dia bisa menyegel satu pos di lini belakang dalam dua musim terakhir.

Gelar Liga Champions beruntun pun berhasil digapai Nacho. Dia menyebut saat-saat itu sebagai kesuksesan besar baik dari sisi personal dan level profesional.

BACA JUGA : David Beckham Bakal Dapat Penghargaan Spesial dari UEFA

“Rencana saya adalah untuk mengakhiri karier saya di rumah,” kata Nacho dalam wawancara di GQ yang dilansir berita bola online.

“Dalam karier setiap atlet ada tahap di mana Anda tak bisa melakukan semua hal yang anda suka, beruntungnya saya mempunyai dua musim yang spektakuler dari sisi personal dan level profesional. Dan tak ada tempat yang lebih baik untuk saya dibandingkan Real Madrid.”

“Tuntutannya tinggi, tapi gagasan saya adalah untuk terus menjaga laju dan menyudahi karier saya di rumah,” dia menambahkan.

Nacho udah menyumbangkan sebanyak 13 piala untuk Real Madrid. Trofi Liga Champions menjadi ajang yang paling banyak dimenangi, sebanyak empat kali.