http://smskeen.com/wp-content/uploads/2018/08/inter-peringatkan-man-united-soal-transfer-ivan-perisic-0tJJFMbSi4-1.jpg

Perisic: Jika Saya Harus Berganti Tim

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2018/08/inter-peringatkan-man-united-soal-transfer-ivan-perisic-0tJJFMbSi4-1.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Isu transfer Ivan Perisic dari Inter Milan ke Manchester United belum hilang sepenuhnya. Perisic pun sekali lagi menegaskan bahwa dia sangat bahagia di klubnya sekarang.

Jika suatu hari memang harus pindah, Perisic takkan memilih tim sembarangan. Namun saat ini winger 29 tahun Kroasia tersebut hanya ingin memberikan yang terbaik untuk La Beneamata.

“Tahun lalu, saya menandatangani kontrak lima tahun dengan Inter,” kata Perisic, seperti dikutip Football Italia. “Saya merasa berada di level top, dan itulah yang selalu saya inginkan.”

“Memang benar kalau Inter belum menjuarai apapun sejak 2010, dan itu tak seharusnya terjadi. Namun saya berpikir dan percaya bahwa Inter akan kembali ke masa-masa kejayaannya.”
BACA JUGA : Scaloni dan Aimar Jadi Pelatih Baru Argentina
“Jika saya harus berganti tim, saya hanya akan melakukannya untuk klub top di liga yang hebat.”

Perisic direkrut Inter dari Wolfsburg dengan biaya transfer €19 juta pada Agustus 2015. Tiga musim di klub ini, dia sudah menjadi salah satu pilar penting yang keberadaannya sangat dibutuhkan.

Selama memperkuat Inter, Perisic sudah memberi kontribusi berupa 31 gol dan 29 assist dalam 118 penampilan di semua kompetisi.

Perisic belum menjuarai apapun bersama Inter, tapi dia tetap bertahan meski ada klub sebesar Manchester United yang menginginkan jasanya. Seperti disebutkan sebelumnya, Perisic ingin membantu Inter kembali ke masa-masa kejayaannya.

Perisic sendiri saat ini terikat kontrak dengan Inter hingga Juni 2022.

Musim lalu, Inter finis peringkat empat Serie A dan memastikan diri kembali ke Liga Champions setelah absen selama tujuh musim.

“Liga Champions adalah yang utama (musim ini).”

“Saya ingin melihat sesuatu yang konkret di turnamen ini, karena saya sudah enam tahun tak bermain di Liga Champions,” pungkas Perisic.