http://smskeen.com/wp-content/uploads/2018/09/images.jpg

Diego Costa Tak Jadi Perkuat Timnas Spanyol

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2018/09/images.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Penyerang haus gol Diego Costa dicoret dari daftar skuat Spanyol untuk menjalani dua laga UEFA Nations League kontra Inggris dan Kroasia pekan ini dan pekan depan.

Federasi sepakbola Spanyol RFEF menyatakan bahwa Costa mengajukan permintaan untuk tak dimasukkan skuat asuhan Luis Enrique karena alasan pribadi.

Media-media Spanyol mengabarkan bahwa alasan pribadi yang dimaksud adalah karena kekasih Costa akan menjalani persalinan untuk bayi kedua mereka.

BACA JUGA : Assist Milner Setara Beckham, Hanya Kalah Dari Enam Nama

Sebagai pengganti Costa, RFEF telah memanggil bomber andalan Celta Vigo, Iago Aspas yang kebetulan mencetak satu gol dalam kemenangan 2-0 Celta atas tim Costa, Atletico Madrid akhir pekan kemarin.

Para pemain yang dipanggil Enrique sudah datang dan berkumpul di markas RFEF di Madrid, termasuk dua pemain Chelsea yang tak dibawa ke Piala Dunia 2018, Alvaro Morata dan Marcos Alonso.

Dalam skuat ini juga terdapat beberapa nama langganan seperti Sergio Ramos, Sergio Busquets, Isco hingga Marco Asensio.

Spanyol akan mengawali kiprah mereka dalam ajang terbaru bernama UEFA Natios League dengan menghadapi Inggris di Wembley pada Minggu (9/9) dini hari WIB.

Tiga hari berselang, skuat La Furia Roja akan menantang runner-up Piala Dunia 2018, Kroasia dalam laga kedua UEFA Nations League yang dihelat di markas Elche, Estadio Martinez Valero.