http://smskeen.com/wp-content/uploads/2018/09/gettyimages-1015009748-1024x561.jpg

Ditahan Imbang Liverpool, Sarri: Chelsea Sudah Semakin Baik

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2018/09/gettyimages-1015009748-1024x561.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri puas dengan hasil imbang yang diraih timnya melawan Liverpool tadi malam. Sarri menilai timnya sudah menunjukan performa yang apik sepanjang laga tersebut, sehingga ia merasa ada perkembangan yang cukup signifikan dalam timnya.

Chelsea sendiri harus puas berbagi angka dengan Liverpool di pertandingan pekan ke tujuh EPL musim ini. Kedua tim itu harus mengakhiri laga di Stamford Bridge dengan skor imbang 1-1.

Pada laga tersebut, Chelsea sempat unggul terlebih dahulu melalui gol Eden Hazard. Namun beberapa menit sebelum laga usai, pemain pengganti Liverpool, Daniel Sturridge sukses menyamakan kedudukan bagi The Reds.

Sarri sendiri cukup senang dengan performa yang ditunjukkan anak asuhnya tersebut. “Saya rasa City dan Liverpool masih berada satu langkah di depan kami,” buka Sarri kepada berita bola online.

BACA JUGA : Carles Puyol: Modric Hebat, Tapi Messi yang Terbaik

Sarri sendiri mengaku puas dengan penampilan anak asuhnya yang kerap mengancam tim asal Merseyside itu sepanjang 90 menit pertandingan.

Sarri menilai hasil imbang itu membawa Chelsea semakin dekat menjadi pesaing gelar juara EPL musim ini.

“Saya pikir ada perkembangan yang bagus dalam tim ini. Saya rasa kami sudah semakin mendekati para tim di atas kami daripada diri kami di Minggu lalu.”

Pada kesempatan ini, Sarri juga menegaskan bahwa ia dan timnya akan berjuang keras untuk mencoba memenangkan Liga Champions musim ini.

“Saya rasa kami bisa bersaing untuk memenangkan Liga Champions.Untuk saat ini ada enam atau tujuh tim top di Eropa, bukan hanya di Inggris. Namun saya bisa bilang memenangkan Liga Champions itu bukanlah tugas yang mudah.”

“Untuk saat ini kami harus menjaga jarak dengan tim-tim di atas kami, dan kami juga harus berbenah lagi.” tandasnya.