http://smskeen.com/wp-content/uploads/2018/09/Watford-Arsenal-Mesut-Ozil-news-866542.jpg

Emery Diminta Jadikan Lacazette Sebagai Pusat Permainan Arsenal

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2018/09/Watford-Arsenal-Mesut-Ozil-news-866542.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Martin Keown terkesan dengan performa dan sikap Alexandre Lacazette dan menyarankan pada Unai Emery agar menjadikannya sebagai pusat permainan Arsenal.

Striker asal Prancis itu musim lalu tampil apik bersama The Gunners jika dilihat dari catatan golnya. Dari 32 pertandingan di Premier League ia mencetak 14 gol plus lima assist.

Total dalam semusim ia tampil sebanyak 39 kali. Ia menyumbangkan 17 gol.

Sementara itu pada musim ini Lacazette kerap bermain sebagai pemain pengganti. Ia masuk dari bangku cadangan di pertandingan melawan Manchester City, Chelsea dan West Ham.

Barulah di pertandingan melawan Cardiff City, ia dipercaya untuk bermain sebagai starter. Kepercayaan Emery dibalasnya dengan tuntas.

BACA JUGA : Marcos Alonso Bantah Ingin Tinggalkan Chelsea

Striker berusia 27 tahun itu langsung mencetak satu gol dan satu assist. Timnya pun dibantu menang 3-2.

Meski cuma jadi cadangan, akan tetapi Lacazette tak banyak tingkah. Hal inilah yang membuat Keown terkesan padanya.

“Saya pikir perhatian khusus harus diarahkan pada Alexandre Lacazette. Seberapa sabarnya ia selama ini? Sikapnya begitu tanpa cela,” tulis Keown dalam kolomnya untuk Daily Mail.

“Ia gagal masuk skuat Perancis untuk Piala Dunia kemudian menyaksikan dari jauh saat mereka melanjutkan untuk mengangkat trofi di Rusia.

Eks bek Arsenal ini kemudian memberikan saran pada Emery agar memberikan kepercayaan lebih pada Lacazette. Ia yakin eks striker Lyon itu akan bisa membantu The Gunners berprestasi.

“Emery menggunakan dirinya sebagai pemain pengganti di tiga pertandingan Premier League pertamanya, kemudian ia akhirnya jadi starter melawan Cardiff.”

“Jadi, apa yang ia lakukan? Ia bermain dan mencetak gol kemenangan. Lacazette sekarang harus bermain dan ia harus jadi pusat permainan mereka. Kredit penuh untuknya,” pujinya.