http://smskeen.com/wp-content/uploads/2018/09/076096600_1535430311-Manchester-United-vs-Tottenham-Hotspur6.jpg

Hubungan Memanas, Mourinho Tak Akan Jadikan Pogba Kapten MU Lagi

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2018/09/076096600_1535430311-Manchester-United-vs-Tottenham-Hotspur6.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Manajer Manchester United, Jose Mourinho dikabarkan telah memberitahu gelandang andalannya, Paul Pogba bahwa dia tak akan memegang ban kapten Setan Merah lagi di bawah asuhannya.

Musim ini Pogba sudah tiga kali menjadi kapten United ketika kapten utama, Antonio Valencia absen. Terakhir gelandang internasional Prancis itu menjabat kapten United dalam laga Liga Champions kontra Young Boys pekan lalu.

Namun pada akhir pekan kemarin, Pogba dianggap bertanggung jawab atas terjadinya gol penyama kedudukan Wolves yang dicetak Joao Moutinho di awal babak kedua. Hal inilah yang kabarnya membuat Mourinho marah.

Ketika tim berkumpul di ruang ganti usai pertandingan, Mourinho kabarnya menyerang Pogba habis-habisan di depan seluruh anggota skuat United.

BACA JUGA : Asensio Akui Tak Pernah Ditawari Nomor Keramat 7 Oleh Madrid

Hal ini kemudian membuat Pogba kesal dan akhirnya eks pemain Juventus itu berani mengkritik cara bermain timnya yang ia anggap kurang ofensif.

“Kami seharusnya bisa bermain lebih baik melawan Wolves. Ketika kami bermain di kandang kami harus menyerang, menyerang, menyerang!” kata Pogba.

Dilansir ESPN, komentar Pogba kepada media kabarnya membuat Mourinho makin murka dan kini ia memutuskan bahwa pemain 25 tahun itu tak akan lagi menjadi kapten United di era kepemimpinannya.

Kabarnya Mourinho kembali memarahi Pogba di markas latihan United. Pada kesempatan inilah Mou akhirnya mengatakan pada Pogba bahwa ia tak akan lagi memegang ban kapten tim.

Mourinho diklaim mengatakan pada Pogba bahwa ia tak memiliki temperamental yang tepat untuk menyandang ban kapten United.