http://smskeen.com/wp-content/uploads/2018/09/SOCCER-PF-17.jpg

Marcos Alonso Bantah Ingin Tinggalkan Chelsea

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2018/09/SOCCER-PF-17.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Bek kiri Marcos Alonso membantah kabar yang menyebut jika dirinya sempat punya rencana pindah dari Chelsea. Alonso memastikan hanya akan pindah jika pihak klub yang memutuskan untuk menjualnya.

Chelsea membeli Alonso dari Fiorentina pada musim 2016/17 yang lalu. Ketika itu, The Blues menembus pemain asal Spanyol dengan harga 23 juta euro. Harga yang cukup mahal pada musim tersebut.

Dua musim perdana di Premier League mampu dilalui dengan mulus oleh Alonso. Pemain yang kini berusia 27 tahun jadi pilar lini belakang klub asal London. Bukan hanya kokoh bertahan, Alonso juga dikenal cukup produktif.

Pada bursa transfer musim panas 2018 lalu, nama Alonso pun dikaitkan dengan beberapa klub papan atas Eropa. Real Madrid, yang terancam kehilangan Marcelo ke Juventus, disebut mengincar jasa Alonso.

Ketika muncul rumor ketertarikan dari Real Madrid, media-media di Inggris menyebut Alonso cukup tertarik. Sebab, dia pernah bermain untuk Madrid di masa lalu. Namun, Alonso membantah kabar tersebut.

BACA JUGA : Diego Costa Tak Jadi Perkuat Timnas Spanyol

“Saya tidak pernah melihat diri saya berada jauh dari Chelsea pada musim panas ini. Saya bahagia berada di sini. Kecuali jika klub ingin menjual saya, saya akan selalu ingin bertahan di sini,” ucap Alonso.

“Pada hari di mana saya pensiun dari sepakbola, saya akan pulang ke Spanyol. Tapi, sekarang saya masih punya kontrak selama tiga tahun di Chelsea dan saya sangat bahagia berada di sana,” tegas Alonso.

Keputusan Alonso bertahan di Chelsea sangat tepat. Sebab, kini eks pemain Sunderland tersebut jadi pilar penting dalam taktik racikan Maurizio Sarri. Bahkan, sang manajer asal Italia, mendukung Alonso jadi bek kiri terbaik dunia.

“Saya pribadi merasa dia masih bisa berkembang saat bertahan. Jika ia meningkatkan kemampuan bertahannya, dia bisa menjadi bek kiri terbaik dunia,” ucap Sarri.