http://smskeen.com/wp-content/uploads/2018/09/Aaron-Ramsey-1006163.jpg

Milan Ingin Boyong Ramsey dari Arsenal

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2018/09/Aaron-Ramsey-1006163.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Raksasa Serie A, AC Milan dikabarkan tertarik untuk memboyong gelandang Aaron Ramsey dari Arsenal ketika bursa transfer selanjutnya dibuka.

Kontrak Ramsey sendiri akan habis pada musim panas tahun 2019 mendatang. Namun hingga kini belum ada kontrak baru yang disepakati kedua belah pihak.

Ramsey diklaim meminta gajinya naik dua kali lipat. Meski demikian, kubu Arsenal diyakini hingga kini masih pikir-pikir untuk memenuhi permintaan tersebut.

Dilansir The Sun, situasi ini coba dimanfaatkan kubu Milan dengan ingin menggaet Ramsey guna makin memperkuat lini tengah dari skuat Gennaro Gattuso.

BACA JUGA : Ternyata, Berat Balotelli Sempat Menyentuh 100 Kilogram!

Milan kabarnya tengah mengupayakan untuk merekrut CEO Arsenal, Ivan Gazidis untuk menduduki jabatan tinggi di klub mereka. Kesepakatan pun diklaim semakin dekat untuk menjadi kenyataan.

Milan diyakini berharap perekrutan Gazidis ini bisa menjadi jalan bagi mereka untuk bisa mendapatkan tanda tangan Ramsey.

Macetnya negosiasi soal kontrak baru antara Arsenal dengan Ramsey bisa jadi bakal dimanfaatkan sang rival, Manchester United untuk mencoba membajak gelandang internasional Wales tersebut.

Kabar terbaru menyebut bahwa United akan mencoba merayu Ramsey untuk pindah haluan ke Old Trafford pada bursa transfer Januari mendatang.

Ramsey sendiri pernah menolak United pada 2008 lalu. Ketika itu ia lebih memilih meninggalkan Cardiff City untuk bergabung dengan Arsenal.