http://smskeen.com/wp-content/uploads/2018/10/p064ydd5.jpg

Arsenal Diyakini Bakal Bisa Finis di Empat Besar EPL

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2018/10/p064ydd5.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Legenda Arsenal Robert Pires meyakini The Gunners musim ini akan bisa finis di posisi empat besar Premier League.

Dua musim terakhir, Arsenal mengalami penurunan performa dan prestasi. Karena tak bisa tampil konsisten akhirnya The Gunners terlempar dari zona empat besar.

Pada musim 2016-17, mereka cuma bisa finis di posisi lima. Di musim berikutnya, 2017-18, mereka malah turun ke peringkat enam.

Ini adalah prestasi terburuk Arsenal di era Arsene Wenger. Pada akhirnya manajer asal Prancis itu pun angkat kaki dari Emirates Stadium pada akhir musim kemarin.

Sekarang Arsenal sedang berusaha untuk bangkit dengan bantuan manajer anyarnya Unai Emery. Di bawah asuhan manajer asal Spanyol itu, The Gunners menunjukkan grafik performa yang makin membaik.

BACA JUGA : Lini Depan Mandul, Schuster Sarankan Madrid Tak Belanja Di Bulan Januari

Arsenal memang sempat kalah dua kali di dua laga awal. Namun setelah itu mereka menang enam kali beruntun di pentas Premier League.

“Untuk saat ini saya sangat bahagia, tentu saja, untuk klub karena saya seorang duta besar untuk Arsenal, tetapi terutama untuk Unai Emery karena ia seorang manajer hebat. Ia bermain baik dengan Sevilla, ia telah memenangkan beberapa gelar, terutama dengan Paris Saint-Germain musim lalu,” ucapnya pada The Express.

“Dan, tentu saja, Anda tahu Anda perlu meningkatkan performa setiap hari tetapi Arsenal benar-benar dalam kondisi yang sangat baik, terutama di Premier League,” ucapnya.

“Sembilan pertandingan, sembilan kemenangan (termasuk di Liga Europa), jadi saya pikir mereka akan finis di empat besar, tentu, 100 persen,” tegas Emery.

Emery sebelumnya tidak mau berpuas diri usai timnya meraih kemenangan di pertandingan terakhir Arsenal sebelum jeda internasional lawan Fulham. Ia menyebut ini bukan performa terbaik timnya, karena ia optimis anak-anak asuhnya masih bisa bermain lebih baik lagi.

“Kami bisa bermain jauh lebih baik daripada yang kami tampilkan hari ini. Namun itu tergantung di setiap pertandingan dan apa yang terjadi di lapangan dalam kurun waktu 90 menit.”

“Ketika kami mencetak gol pertama di pertandingan itu, itu memberikan momentum bagi kami dan kami bisa bermain dengan kepercayaan diri yang lebih bagus di atas lapangan.”