http://smskeen.com/wp-content/uploads/2018/10/Paul-Pogba.jpg

Catatan Laga Manchester United vs Everton: Handalnya Paul Pogba

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2018/10/Paul-Pogba.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Manchester United akhirnya kembali ke jalur kemenangan usai membekuk Everton dalam laga lanjutan Premier  League, Minggu (28/10) tadi. Bermain di stadion kebanggaannya, Old Trafford, pasukan Jose Mourinho tersebut menang dengan skor 2-1.

Gol pertama pada laga kali ini menghampiri Manchester United, berasal dari sepakan penalti Paul Pogba di menit ke-27. Pada babak kedua, The Red Devils menambah keunggulannya melalui aksi Anthony Martial.

Harapan Everton sempat meninggi setelah Gylfi Sigurdsson mencetak gol dari titik putih. Sayangnya tidak ada lagi gol yang bisa melewati David De Gea hingga membuat skor 2-1 untuk kemenangan Manchester United bertahan.

BACA JUGA : Kalah Di El Clasico, Tidak Ada Ampun Untuk Julen Lopetegui

Statistik Manchester United vs Everton

1. Manchester United telah mencetak 100 gol melawan Everton di Premier League, lebih banyak dari catatan lainnya ke tim lain.

2. Everton tanpa kemenangan dalam 30 laga Premier League terakhir melawan ‘Big Six’ (imbang sembilan, kalah 21), sejak kemenangan 1-0 di Old Trafford melawan Manchester United bulan Desember 2013 lalu.

3. Chris Smalling mencatatkan penampilan ke-300 untuk Manchester United – dari pemain sekarang, hanya David de Gea (328) dan Antonio Valencia (335) yang punya catatan lebih banyak.

4. Paul Pogba telah terlibat dalam 31 gol Premier League sejak awal musim 2016/2017 (14 gol, 17 assist): Lebih banyak dari pemain Mancester United lainnya.

5. Melawan Everton, Pogba telah mencetak satu gol dan membuat tiga assist di dua laga Premier League 2018.

6. Winger Manchester United, Anthony Martial, telah mencetak empat gol Premier League melawan Everton, lebih banyak dari dirinya saat melawan tim lain.

7. Gylfo Sigurdsson telah mencetak empat gol melawan Manchester United di Premier League: Catatan yang sama tidak dibukukannya kepada tim lain.

8. Hanya Steven Gerrard yang mencetak gol Premier League lebih banyak di Old Trafford sebagai tim tamu (lima) dari Gylfi Sigurdsson (empat).