http://smskeen.com/wp-content/uploads/2018/10/Ronaldo-Lebih-Inginkan-Paulo-Dybala-Daripada-Harry-Kane-620x392.jpg

Cita-cita Harry Kane, Ingin Samai Catatan Gol Lionel Messi

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2018/10/Ronaldo-Lebih-Inginkan-Paulo-Dybala-Daripada-Harry-Kane-620x392.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, punya target pribadi yang ia pasang untuk karirnya. Pemain asal Inggris tersebut mengaku bahwa dirinya ingin menyamai pencapaian gol bintang Barcelona, Lionel Messi.

Kane dan Messi akan saling bertemu dalam laga Liga Champions hari Kamis (4/10) mendatang. Dalam partai kali ini, Tottenham akan bertindak sebagai tuan rumah karena digelar di markas pengganti, Wembley Stadium.

Messi sendiri sudah mencetak delapan gol pada musim ini, termasuk hat-trick yang ia ciptakan kala Barcelona melawan PSV Eindhoven di pekan perdana. Sejauh ini, pemain asal Argentina itu sudah mencetak 500 gol di sepanjang karirnya.

Kane sudah terbukti sebagai pencetak gol andalan The Lilywhites selama empat tahun terakhir. Tetapi, ia mengaku harus menjadi lebih ‘kejam’ di depan gawang lawan agar bisa menyamai perolehan Messi.

“Dia menciptakan patokan, dia dan Cristiano Ronaldo telah melewati standar normal, saat mereka mencetak 50 atau 60 gol dalam semusim,” ujar Kane hari Selasa (2/10) waktu setempat, dikutip dari berita bola online.

“Sebagai seorang striker, saya ingin mencoba menyamai itu. Dia pastinya sudah menetapkan standar untuk kami semua dan dia masih melakukan itu,” lanjutnya.

BACA JUGA : Termasuk Mbappe, Inilah 40 Kandidat Peraih Golden Boy 2018

Jumlah gol Messi tidak membuat Kane merasa minder. Malah sebaliknya, jumlah gol peraih Ballon d’Or lima kali tersebut memotivasinya untuk terus menjebol gawang lawan-lawan timnya.

“Hal itu membuat saya termotivasi untuk menjadi lebih baik lagi dan harapannya, suatu hari nanti, saya bisa mencetak gol sebanyak atau melebihi dirinya,” tambahnya.

“Itu adalah ujian yang bagus untuk kami. Sebagai pemain, anda ingin bermain melawan yang terbaik di dunia dan Messi pastinya adalah sosok itu. Pemain yang fantastis, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk menghentikannya,” tutupnya.

Skuat asuhan Mauricio Pochettino itu sedang dalam kondisi yang cukup apik. Usai kalah dari Inter Milan dalam laga pekan perdana Liga Champions, mereka sukses menuai tiga kemenangan beruntun di Premier League serta Carabao Cup.