http://smskeen.com/wp-content/uploads/2018/10/gettyimages-1026295554.jpg

Gawat! Mourinho Tak Yakin De Gea Bertahan di Old Trafford

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2018/10/gettyimages-1026295554.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Manajer Manchester United Jose Mourinho mengaku dirinya tak merasa yakin David De Gea akan bersedia memperpanjang kontraknya di Old Trafford.

De Gea sudah menjadi andalan Setan Merah sejak dibeli dari Atletico Madrid pada tahun 2011 silam. Setelah memperpanjang kontraknya pada tahun 2015 lalu, kontraknya yang sekarang ini akan berakhir pada musim panas 2019 mendatang.

Situasi ini tentu menjadi ancaman bagi United. Sebab De Gea bisa angkat kaki dari Old Trafford, dan yang lebih parah adalah ia bisa hengkang dengan gratis.

United sebenarnya masih punya opsi untuk memperpanjang kontraknya selama setahun lagi. Akan tetapi sampai saat ini De Gea masih belum mau memperpanjang kontraknya.

Mourinho lantas ditanya apakah ia yakin De Gea bisa dipertahankan di Old Trafford. Manajer asal Portugal ini malah mengaku tidak yakin kiper asal Spanyol itu akan bertahan, tetapi juga mengatakan ia tidak khawatir dengan situasi ini.

BACA JUGA : Lippi Percaya Juventus Bisa Treble Musim Ini

“Saya tidak yakin, tapi saya juga tidak khawatir,” jawabnya kepada berita bola online.

“Saya tidak dapat menemukan kata yang tepat dalam bahasa Inggris. Tetapi mari kita lihat apa yang terjadi,” sambungnya.

Akan tetapi Mourinho berharap bahwa kiper timnas Spanyol itu dipertahankan. Sebab ia memiliki arti sangat penting bagi masa depan Setan Merah.

“Hanya klub, David dan orang-orangnya yang bisa menjawabnya,” ucap Mourinho.

“Komentar saya hanya bahwa setiap orang tahu seberapa bagus dirinya, betapa pentingnya dirinya bagi Manchester United dan jika klub ingin menjadi lebih baik daripada yang sekarang dan tidak lebih buruk, jelas akan sangat penting untuk mempertahankan David,” tegasnya.