http://smskeen.com/wp-content/uploads/2018/10/gettyimages-1023190622.jpg

Hadapi Chelsea, Lampard Janji Derby Takkan Parkir Bus

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2018/10/gettyimages-1023190622.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Frank Lampard akan menjalani partai reuni kala tim asuhannya, Derby County, melawat ke Stamford Bridge untuk melawan Chelsea di ajang Carabao Cup. Meskipun materi pemainnya tidak sebaik The Blues, namun ia pantang bermain parkir bus.

Meski perjalanannya belum panjang, namun Derby berhasil mencapai babak selanjutnya dengan perjuangan berat. Menghadapi Manchester United, yang notabene salah satu klub besar di Inggris, mereka berhasil menang melalui drama adu penalti.

Derby kembali didera ujian berat karena harus bertemu Chelsea pada babak selanjutnya. Untuk Lampard sendiri, partai kali ini akan menjadi ajang reuni sebab dirinya menghabiskan hampir seluruh karirnya sebagai pemain bersama The Blues.

BACA JUGA : Catatan Laga Manchester United vs Everton: Handalnya Paul Pogba

Umumnya, dengan kualitas pemain seadanya, seorang pelatih akan menerapkan formasi bertahan untuk mencolong hasil apik. Namun Lampard menegaskan bahwa dirinya tidak ingin menerapkan strategi yang dikenal sebagai ‘parkir bus’ itu.

“Akankah saya menyerang mereka? Semuanya tergantung dengan rencana permainan,” tambahnya.

“Saya sempat ditanyai soal parkir bus, dan secara alami saya memberikan reaksi akan pertanyaan itu akan seperti, ‘Tidak.’,” tandasnya.

Sayangnya, modal Derby County untuk menghadapi Chelsea tidak begitu baik. Pada partai di ajang Championship akhir pekan kemarin, mereka hanya mampu meraih hasil imbang atas Middlesbrough dengan skor 1-1.