http://smskeen.com/wp-content/uploads/2018/10/skysports-naby-keita-west-ham_4387955.jpg

Keita Tak Bercita-cita untuk Copy Paste Gerrard

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2018/10/skysports-naby-keita-west-ham_4387955.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Gelandang Liverpool Naby Keita menegaskan tidak akan mencoba untuk meniru legenda The Reds Steven Gerrard tapi akan berusaha untuk mengukir prestasinya sendiri di Anfield.

Gerrard adalah salah satu pemain terbaik yang pernah dilahirkan oleh akademi Liverpool. Ia juga merupakan salah satu gelandang terbaik yang pernah membela timnas Inggris.

Sepeninggal Gerrard, Liverpool tak bisa menemukan penggantinya. Bahkan kapten mereka yang sekarang ini yakni Jordan Henderson juga dianggap jauh dari level Gerrard.

Keita datang ke Liverpool pada musim panas 2018 kemarin. Setelah tiba di Anfield, ia memakai jersey nomor delapan.

BACA JUGA : Tertangkap Kamera, Sergio Ramos Ngamuk ke Pemain Muda Madrid

Nomor itu bukan nomor sembarangan. Nomor itu sudah identik dengan Gerrard.

Maka kemudian sempat muncul anggapan bahwa Keita akan menjadi Gerrard baru di Anfield. Apalagi skillnya juga dianggap sangat mumpuni.

Keita tahu bahwa nomor 8 adalah nomor legendaris. Namun ia mengaku tak mau meniru jejak Gerrard.

Pasalnya ia dan Keita adalah dua individu berbeda. Oleh karena itulah ia ingin berusaha mencari jalan tersendiri untuk membesarkan namanya di Liverpool.

“Anda lihat jersey No.8 itu benar-benar legendaris dan memakai baju ini sekarang legendaris. Dulu milik pemain yang merupakan legendaris, yang dihormati di sini,” ujarnya seperti dilansir berita bola online.

“Ketika saya masih kecil, itu benar-benar dalam pikiran saya, untuk bermain untuk klub besar seperti Liverpool. Nah, saya sekarang di sini, saya tidak bermaksud saya tidak akan menjadi seperti dirinya karena masing-masing dari kita adalah individu berbeda,” ucapnya.

“Ia meninggalkan jejaknya sendiri, saya ingin meninggalkan tanda saya sendiri, saya akan bekerja sangat keras untuk meninggalkan tanda saya sendiri seperti yang ia lakukan. Untuk bermain bagi Liverpool, itu adalah mimpi yang saya miliki sebagai seorang anak dan saya di sini sekarang,” tegasnya.