http://smskeen.com/wp-content/uploads/2018/10/criscito.jpg

Lawan Juventus, Criscito Berharap Ada Setengah Keajaiban

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2018/10/criscito.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Klub Italia, Genoa, dihadapkan dengan ujian sulit karena akan menghadapi sang juara bertahan Serie A, Juventus, hari Sabtu (20/10) nanti. Sang bek, Domenico Criscito, mengaku bahwa timnya membutuhkan keajaiban jika ingin menang.

Juventus belum menampakkan niat mengendorkan dominasinya pada musim ini. Napoli, Lazio, hingga Valencia berhasil dilumat oleh Bianconeri, membuatnya berhasil menyapu bersih 10 pertandingan terakhir dengan kemenangan.

Timpangnya kualitas antara kedua tim membuat Juventus diyakini mampu melanjutkan tren positifnya. Apalagi ditambah dengan fakta bahwa Genoa sedang tidak dalam kondisi terbaiknya lantaran sering meraih hasil negatif.

Criscito, yang juga pernah berseragam Juventus, tahu betul bahwa lawannya kali ini tidak mudah untuk dikalahkan. Terlebih setelah skuat asuhan Massimiliano Allegri tersebut menambah daya gedornya dengan mendatangkan Cristiano Ronaldo.

“Menghadapi juara tujuh kali Italia, rasanya akan sangat menarik. Kami butuh setengah keajaiban untuk mengalahkan mereka,” ujar Criscito kepada berita bola online.


BACA JUGA : Arsenal Diyakini Bakal Bisa Finis di Empat Besar EPL

“Laga yang sangat sulit menanti kami. Juve menakutkan dengan Cristiano Ronaldo. Bersama dengan PSG, mereka masuk dalam unggulan utama di Liga Champions, yang merupakan tujuan dari Bianconeri,” lanjutnya.

Sebagai bek, jelas bahwa tugas Criscito adalah menahan gempuran dari barisan serangan Juventus, termasuk Ronaldo. Ia pun menantikan duel antara dirinya dengan bintang asal Portugal tersebut.

“Laga pertama saya melawan CR7? Itu benar, kami tidak pernah berhadapan jadi ini akan terasa menyenangkan. Cristiano adalah idola setiap anak kecil, termasuk anak saya Afredo dan Alessandro, yang meninginkan seragamnya,” tambahnya.

“Saya bertemu dengannya di Dubai tahun lalu dan, berkat mantan rekan saya, kami berfoto bersama. Terlepas dari umurnya, Cristiano tetaplah juara yang hidup untuk sepak bola dan menunjukkannya laga tiap laga,” tandasnya.

Pertandingan kali ini juga akan menjadi ajang unjuk gigi bagi striker Genoa yang sedang diincar banyak klub, Krzysztof Piatek. Penyerang asal Polandia itu menarik banyak perhatian karena tampil tajam meskipun baru menjalani musim debutnya di Serie A.