http://smskeen.com/wp-content/uploads/2018/10/6.8.13.jpg

Pelatih Udinese: Juve Terlalu Kuat, Bisa Juara Liga Champions

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2018/10/6.8.13.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Juventus menang 2-0 di kandang Udinese pada giornata 8 Serie A 2018/19, Sabtu (06/10). Setelah laga, pelatih Udinese JulioVelazquez mengakui kalau Juventus adalah lawan yang terlalu kuat.

Rodrigo Bentancur membuka keunggulan Juventus di menit 33. Empat menit berselang, Cristiano Ronaldo menggandakannya.

Menurut Velazquez, Udinese sejatinya tak main buruk. Namun sayang, lawan mereka adalah tim kuat yang bahkan punya kapasitas untuk jadi juara kompetisi paling elit di Eropa.

BACA JUGA : ‘Pelatih Terbaik Dunia, Mourinho Akan Atasi Masalah di MU’

“Juve terlalu kuat, tidak hanya untuk kami, tapi semua tim,” kata Velazquez, seperti dikutip berita bola online. “Kami menampilkan performa bagus, tapi kami menghadapi tim yang bisa menjuarai Liga Champions.”

“Kami sedikit ceroboh di babak pertama, tapi para pemain sudah berusaha sangat keras.”

“Kami punya peluang bagus lewat Kevin Lasagna. Saya selalu ingin menang dan mendapatkan poin, tapi tak mudah bangkit setelah tertinggal dua gol. Kami butuh mentalitas seperti ini di laga-laga berikutnya.”

Musim ini, Juventus memenangi sepuluh laga yang sudah mereka mainkan di semua kompetisi ajang. Selain delapan laga di Serie A, Juventus juga memenangi dua pertandingan pertamanya di fase grup Liga Champions Eropa.

Juventus mengalahkan tuan rumah Valencia 2-0 lewat sepasang gol penalti Miralem Pjanic. Juventus kemudian menumbangkan Young Boys 3-0 melalui hat-trick Paulo Dybala di Turin.

Pada matchday berikutnya, 23 Oktober mendatang, Juventus akan melawat ke Old Trafford untuk menghadapi Manchester United.