http://smskeen.com/wp-content/uploads/2018/10/1528243520_284486_1528243692_noticia_normal.jpg

Suso Akui Pernah Didekati Inter Milan Dua Kali

 

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2018/10/1528243520_284486_1528243692_noticia_normal.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Bintang AC Milan, Suso, mengakui bahwa dirinya sempat digoda Inter Milan sebanyak dua kali. Namun, pemain asal Spanyol tersebut menegaskan bahwa dirinya tidak pernah berniat tinggalkan Rossoneri.

Suso menjadi penggawa andalan Milan sejak Vincenzo Montella mengisi kursi kepelatihan di San Siro. Kontribusinya yang besar membuat dirinya tidak tergeser dari skuat inti walaupun posisi pelatih telah diisi oleh sosok lainnya, Gennaro Gattuso.

Ia diprediksi akan menjadi tumpuan Rossoneri dalam laga Derby klasik kontra Inter Milan pada hari Senin (22/10) mendatang. Laga ini diprediksi akan berjalan sengit, sebab kedua tim sedang dalam kondisi terbaiknya

Jelang laga yang dikenal dengan sebutan ‘Derby della Madonnina’ itu, Suso membeberkan bahwa dirinya pernah didekati Inter dua kali. Namun keinginannya untuk bertahan di Milan membuatnya harus menolak.

“Mereka menginginkan saya di tahun 2017 dan bahkan di musim panas yang baru lewat, tetapi saya tidak pernah berpikir untuk berganti klub,” ujar Suso kepada berita bola online.

BACA JUGA : Bagi Icardi, AC Milan Semakin Berbahaya dengan Higuain

“Saya senang bisa bertahan. Saya berkembang dengan Gattuso. Saya terkejut saat [Massimiliano] Mirabelli berkata kepada publik bahwa dirinya tidak tahu tentang tawaran dari Nerazzurri,” lanjutnya.

Suso sendiri tak menutup kemungkinan membela klub Italia lainnya jika memang Milan sudah tidak membututhkannya. Namun bila ia masih berarti di Rossoneri, klub seperti Barcelona pun akan ditolaknya.

“Menyenangkan saat dihubungkan dengan klub besar seperti Barcelona atau Manchester City, tetapi Milan juga tim hebat. Anda tak pernah tahu, tetapi saya selalu berkata bahwa saya senang di sini,” tambahnya.

“Bergabung dengan tim Italia lainnya? Saya pikir tidak, tetapi bila Milan tidak menginginkan saya lagi, maka masalahnya akan berbeda,” tandasnya.

Suso sendiri pernah membela klub Italia lainnya, Genoa, tepatnya pada tahun 2016 lalu. Namun dirinya kembali setelah mendapatkan jaminan tampil oleh Montella yang kala itu baru menjabat pelatih di Milan