http://smskeen.com/wp-content/uploads/2018/11/italy-v-holland-international-friendly-5b62e7767c25c8725e000041.jpg

Bonucci Masih Belum Terima Diejek Saat Membela Timnas Italia

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2018/11/italy-v-holland-international-friendly-5b62e7767c25c8725e000041.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Bek Juventus sekaligus timnas Italia, Leonardo Bonucci, mengaku tidak bisa menerima perlakuan penonton yang mengejeknya kala melawan Portugal di UEFA Nations League hari Minggu (18/11) lalu. Walaupun, ia mengaku sudah akrab dengan itu.

Bonucci berduet dengan rekan setimnya di Juventus, Giorgio Chiellini, selama 90 menit pada pertandingan tersebut. Kehadirannya di jantung pertahanan membuat gawang Italia tidak kebobolan, namun laga tersebut hanya berakhir imbang 0-0.

Partai yang berlangsung di San Siro itu memberikan kenangan buruk bagi Bonucci. Pemain berumur 31 tahun itu mendapat ejekan dari para penonton, yang disinyalir penggemar AC Milan, sebagai sikap atas keputusan sang pemain meninggalkan Rossoneri di awal musim ini.

BACA JUGA : Diincar Barca, De Jong dan De Ligt Dapat Dukungan Tinggalkan Ajax

Kini, Italia sedang bergerak ke depan dan siap untuk melakoni laga uji coba kontra Amerika Serikat hari Rabu (21/11) nanti. Namun Bonucci mengakui bahwa dirinya masih sulit melupakan apa yang terjadi padanya di pertandingan sebelumnya.

“Saya selalu terima siulan, tetapi yang saya terima saat mengenakan seragam timnas mengganggu saya,” ujar Bonucci dalam konferensi pers jelang lawan Amerika Serikat, dikutip dari berita bola online

“Pada kasus ini kami semua merupakan bagian dari tim yang sama, anda harus cukup bagus untuk membedakan ini dari pertandingan klub,” lanjutnya.

Bonucci mengatakan bahwa dirinya sudah terbiasa dengan segala bentuk ejekan saat bermain di level klub, apakah itu ditujukan kepadanya atau orang-orang terkasihnya. Namun untuk yang satu itu, ia mengaku tak bisa memaafkan.

“Saya tidak pernah memasukkan suatu hal ke dalam hati, bahkan saat keluarga saya ikut dibawa-bawa,” tambahnya.

“Tetapi saya tidak suka diejek saat mewakili 60 juta orang. Saya berterima kasih kepada mereka yang selalu mendukung dan menatap ke depan,” tandasnya.

Usai melawan Amerika nanti, Bonucci akan kembali ke Juventus guna melakukan persiapan laga lanjutan Serie A akhir pekan ini. Sang juara bertahan tersebut akan menghadapi perlawanan dari tim peringkat 15 klasemen sementara, SPAL.