http://smskeen.com/wp-content/uploads/2018/11/thumb_51832_default_news_size_5.jpeg

Duel Kontra Arsenal Jadi Ajang Pembelajaran Bagi Liverpool

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2018/11/thumb_51832_default_news_size_5.jpeg

BERITA BOLA ONLINE – Wakil kapten Liverpool James Milner mengatakan bahwa pertandigan melawan Arsenal bisa menjadi ajang pembelajaran bagi The Reds agar tampil makin apik ke depannya.

Liverpool dijagokan akan bisa meraih hasil positif saat bertamu ke markas Arsenal di matchday 11 EPL. Akan tetapi prediksi itu tak ternyata salah.

Liverpool kewalahan menghadapi serbuan Arsenal. Mereka tak bisa mengembangkan permainannya dan gawang mereka sering kali mendapat ancaman dari pasukan The Gunners.

Namun pada akhirnya Liverpool bisa meraih hasil imbang 1-1. Gol The Reds dicetak oleh Milner sementara gol Arsenal dicetak Alexandre Lacazette.

Sebelumnya Liverpool juga berhasil meraih hasil imbang saat main lawan Chelsea. Akan tetapi saat itu mereka bisa tampil dengan lebih baik ketimbang saat bertamu ke Emirates Stadium.

Milner mengatakan bahwa banyak pelajaran yang bisa dipetik saat duel lawan Arsenal. Dengan demikan mereka nanti bisa tampil lebih baik.

BACA JUGA : Chelsea Kebut Perpanjangan Kontrak Eden Hazard

“Hasil imbang ini berbeda dengan Chelsea, misalnya, jadi ada pasang surut dan hal-hal yang bisa kita pelajari,” kata Milner kepada berita bola online.

“Tapi Anda bisa melihat kami bergerak maju sebagai tim dan kami bertahan dengan baik bersama. Sekali lagi, itu adalah kurva pembelajaran lain bagi kami – untuk mengatasi jenis laga seperti itu,” tegasnya.

Sebelumnya Milner juga mengaku kecewa karena timnya tak bisa mencetak lebih banyak gol. Padahal ia mengklaim ada banyak peluang yang didapat timnya.

“Kami sungguh sangat kecewa, yang saya kira merupakan hal bagus, bermain tandang di Arsenal,” ungkap Milner di fourfourtwo.

“Unggul 1-0 di babak kedua dan tak menuntaskannya, kami kecewa. Dengan peluang-peluang yang kami ciptakan, kami seharusnya mencetak lebih banyak gol.”