http://smskeen.com/wp-content/uploads/2018/11/mousadembele1209a.jpg

Januari, Juve Pertimbangkan Boyong Dembele

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2018/11/mousadembele1209a.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Raksasa Serie A Juventus dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk merekrut gelandang tangguh milik Tottenham Mousa Dembele pada Januari 2019 mendatang.

Saat ini Juve sebenarnya sudah punya stok gelandang yang cukup banyak. Sebut saja Sami Khedira, Miralem Pjanic, Emre Can, Blaise Matuidi, hingga Rodrigo Bentancur.

Akan tetapi, ada dua pemainnya yang kerap cedera. Keduanya berasal dari Jerman yakni Khedira dan Can. Alhasil Bianconeri cuma punya tiga gelandang yang benar-benar dalam kondisi fit.

Situasi ini membuat Juve ketar-ketir karena dengan tiga gelandang saja mustahil bagi mereka untuk bisa menuntaskan musim ini dengan lancar. Maka demi mengatasi masalah itu, mereka berniat untuk memburu gelandang anyar.

Kabar ini dilansir oleh berita bola online Mereka menyebut Bianconeri berniat merekrut gelandang baru per Januari 2019 nanti.

BACA JUGA : Inter Tahan Imbang Barca yang Tanpa Messi, Spalleti Menyesal

Juve juga disebut sudah menemukan kandidat yang pas. Kandidat tersebut adalah gelandang tangguh milik Tottenham, Dembele.

Dembele diincar karena kontraknya akan berakhir per Juni 2019. Dan karena belum ada nego kontrak hingga saat ini, maka Juve pun berkesempatan untuk bisa merekrutnya per Januari mendatang dengan harga miring. Apalagi di sisi lain Spurs kemungkinan juga disebut siap melepasnya di tengah musim nanti ketimbang kehilangannya secara gratis Juni mendatang.

Sayangnya keinginan Juve merekrut Dembele mungkin terhalang faktor non teknis. Sebab pemain asal Belgia ini mengalami cedera ligamen engkel.

“Sayangnya, scan Mousa Dembele telah mengkonfirmasi kerusakan ligamen di pergelangan kaki kanannya dan ia tidak mungkin akan tersedia sampai Tahun Baru,” demikian pernyataan resmi Spurs.

Akibat cederanya, pemain berusia 31 tahun itu akan melewatkan pertandingan UEFA Nations League melawan Islandia dan Swiss akhir bulan ini.