http://smskeen.com/wp-content/uploads/2018/11/59ff2bc32b3a7e652c000001.jpg

Saat Liverpool dan City Digdaya, Pemain Tottenham Yakin Bisa Juara

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2018/11/59ff2bc32b3a7e652c000001.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Penampilan memukau dari Liverpool dan Manchester City musim ini membuat keduanya jadi kandidat terkuat juara Premier League. Namun bagi gelandang Tottenham, Moussa Sissoko, timnya masih punya peluang untuk keluar sebagai juara.

Manchester City menunjukkan kualitasnya sebagai juara bertahan. Hasil yang mereka peroleh setelah melewati 12 laga tanpa kekalahan membuat mereka kini menghuni puncak klasemen sementara dengan koleksi 32 poin.

Liverpool coba menguntit City dan masih belum kalah hingga saat ini. Hanya saja, jumlah hasil seri yang lebih banyak membuat skuat asuhan Jurgen Klopp tersebut harus puas berada satu tingkat di bawah The Citizens.

Kedua tim itu, bersama Chelsea yang juga sedang tampil apik, dianggap publik sebagai calon juara terkuat musim ini. Namun Moussa Sissoko tetap percaya bahwa Tottenham mampu untuk bersanding di antara tim-tim tersebut.

“Setiap musim, liga ini menjadi lebih sulit. Tetapi kami harus terus bersama dan memainkan permainan kami, serta coba berbuat benar sambil berharap bisa meraih sesuatu pada akhir musim,” ujar Sissoko seperti yang dikutip dari berita bola online.

BACA JUGA : Shaqiri Akui Liverpool Beruntung Saat Hadapi Fulham

“Tidak akan mudah karena ada Liverpool, Chelsea, Manchester City, dan Arsenal di sini. Itu akan menjadi pertarungan yang berat, tapi kami punya kualitas untuk menjawab mereka,” lanjutnya.

Performa Tottenham sejatinya tidak begitu buruk. Tim besutan Mauricio Pochettino itu sedang menempati peringkat empat klasemen sementara Premier League dengan raihan 27 poin.

Mereka juga hanya tertinggal lima angka dari Manchester City, dan belum meraih hasil imbang sejauh ini. Tetapi, Harry Kane dkk sudah pernah mencicipi rasanya kekalahan sebanyak tiga kali, salah satunya dari The Citizens juga.

Setelah kalah dari City, The Lilywhites tampil membara dengan meraih empat kemenangan beruntun di semua kompetisi. Terakhir, pada akhir pekan kemarin, mereka sukses menumbangkan Crystal Palace 1-0.