http://smskeen.com/wp-content/uploads/2018/11/paolo-scaroni.jpg

Tak Peduli Ibrahimovic, Presiden Milan Sudah Puas dengan Suso

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2018/11/paolo-scaroni.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Presiden anyar AC Milan, Paolo Scaroni, menunjukkan sikap dingin terhadap rumor kedekatan timnya dengan sang mantan pemain, Zlatan Ibrahimovic. Ia mengaku sudah cukup puas dengan Suso sebagai tulang punggung Rossoneri.

Kabar kedekatan Milan dengan Ibrahimovic terendus sejak beberapa bulan lalu. Kala itu, Rossoneri memang sedang kekurangan stok penyerang murni lantaran Gonzalo Higuain dan Patrick Cutrone masuk ruang perawatan secara bersamaan.

Walau keduanya telah pulih, namun kabar ketertarikan Rossoneri terhadap wacana memulangkan Ibrahimovic masih ada. Berdasarkan laporan yang telah tersebar, pemain LA Galaxy itu akan disodorkan kontrak berdurasi enam bulan pada bulan Januari nanti.

Rumor tersebut jelas sampai ke telinga Scaroni selaku presiden Milan, namun pria berumur 71 tahun itu menanggapinya dengan dingin. Walau begitu, ia tetap tak mengurangi rasa kagumnya terhadap kualitas yang dimiliki Ibrahimovic.

BACA JUGA : Ingin Balas Budi, Szczesny Siap Ajari Ronaldo Tendangan Bebas

“Ibrahimovic bebas untuk memilih tim barunya,” ujar Scaroni kepada berita bola online baru-baru ini.

“Dia adalah pemain yang fantastis. Saya menyukainya sebagai penggemar atas bagaimana dirinya mengkombinasi postur tinggi dengan kelincahan, tetapi saya tidak membuat keputusan perihal transfer,” lanjutnya.

Scaroni pun nampak siap untuk tidak merasa kecewa jika gagal mendapatkan jasa pemain berumur 37 tahun tersebut. Sebab, ia sudah puas dengan kehadiran Suso sebagai tulang punggung AC Milan di musim ini.

“Disamping itu, pemain paling favorit saya sudah berada di dalam tim: Suso,” tambahnya.

“Leonardo dan Maldini adalah kesuksesan kami. Mereka telah memberi stabilitas dan kompetensi kepada yang, dalam beberapa tahun terakhir, sedang kehilangan arah,” tandasnya.

Suso menjadi pemain yang terbilang jarang absen dalam beberapa pertandingan AC Milan di musim ini. Hingga sekarang, ia telah mengoleksi 15 penampilan dari semua kompetisi, dengan torehan lima gol dan delapan assist.