http://smskeen.com/wp-content/uploads/2018/11/1025973410.jpg.0.jpg

Teken Kontrak Baru, N’Golo Kante Jadi Pemain Termahal di Chelsea

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2018/11/1025973410.jpg.0.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Spekulasi mengenai masa depan N’Golo Kante mulai menemui titik terang. Sang gelandang dikabarkan akan menandatangani kontrak baru dengan nilai yang masif di Chelsea.

Semenjak pindah ke London pada tahun 2016 silam, performa Kante terus melesat. Ia disebut-sebut sebagai salah satu gelandang bertahan terbaik di dunia berkat kemampuannya yang di atas rata-rata.

Penampilan Kante itu kabarnya menarik minat sejumlah klub top Eropa. PSG, Real Madrid dan Manchester United dikabarkan tengah mengincar mantan pemain Leicester City tersebut.

Namun dilansir berita bola online  impian ketiga klub itu untuk merekrut Kante akan segera kandas. Pasalnya sang pemain akan segera meneken kontrak baru di Chelsea dalam waktu dekat.

BACA JUGA : Bonucci Masih Belum Terima Diejek Saat Membela Timnas Italia

Pihak Chelsea sendiri menyadari bahwa Kante tengah diincar banyak klub top Eropa. Untuk itu sejak awal musim kemarin mereka sudah menghubungi perwakilan Kante untuk menegosiasikan kontrak tersebut.

Pihak Kante sendiri merespon dengan baik ajakan manajemen Chelsea tersebut. Mereka dikabarkan sudah intens bertemu semenjak awal musim kemarin untuk membahas kontrak baru ini.

Menurut laporan tersebut, proses negosiasi berjalan dengan baik. Alhasil mereka akan segera merealisasikan kontrak baru itu dalam waktu dekat.

Menurut laporan tersebut, Kante akan mendapatkan kontrak yang besar di Chelsea. Ia akan dikontrak selama 5 tahun lagi di Stamford Bridge.

Selain itu ia mendapatkan gaji yang sangat besar. Ia akan digaji sebesar 290 ribu pounds per pekan di Chelsea, naik hampir dua kali lipat dari gajinya saat ini yang mencapai 150 ribu pounds per pekan.

Angka ini menjadi rekor baru di Chelsea, karena ia akan menjadi pemain termahal di tubuh The Blues saat ini. Angka ini melampaui gaji Eden Hazard saat ini, yang kabarnya mencapai angka 220 ribu pounds.

Kontrak Kante saat ini akan berakhir pada tahun 2021. Ia kabarnya memiliki klausul rilis di atas 100 juta pounds.